Kapolres Pasbar akan bantu 10 ton beras untuk warga terdampak covid 19 dan warga kurang mampu. -->

Kapolres Pasbar akan bantu 10 ton beras untuk warga terdampak covid 19 dan warga kurang mampu.

Friday, 22 May 2020

Dimasa pandemi wabah Corona Virus Disesea Copid 19 yang telah menyerang atau melanda Indonesia.

Pemerintah republik Indonesia melalui menteri kesehatan memerintahkan agar di lakukan pembatasan sosial berskala besar PSBB atau pichical distance agar pergerakan orang perorang bisa di batasi.
Tentu hal ini akan berdampak terhadap menurunnya pendapatan masyarakat.

Kapolres Kabupaten Pasaman Barat AKBP Ferry Herlambang menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PSBB  atau masyarakat kurang mampu ,hal tersebut di lakukan menyeluruh di wilayah kabupaten Pasaman barat.
Benar kita telah menyalurkan sebanyak 500 paket bantuan kepada masyarakat terdampak PSBB ini, terutama saudara saudara kita yang kurang mampu.
Dan yang akan kita salurkan lagi , bantuan dari Kapolri sebanyak 10 ton beras yang akan kita bagikan kepada 2000 Kepala keluarga, demikian keterangan Kapolres Kabupaten Pasaman barat AKBP Ferry Herlambang, kepada awak media di ruang kerjanya.
Sementara itu Masyarakat Pasbar sangat mengapresiasi,dan mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres Kabupaten Pasaman Barat atas sumbangan bantuan serta terhadap peran kinerja kepolisian Pasbar dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.(Reporter Arwin Lubis)