Polsek dan Dandim Sosialisasi PSBB dan Pencegahan Covid-19 -->

Polsek dan Dandim Sosialisasi PSBB dan Pencegahan Covid-19

Tuesday, 19 May 2020


Padang Pariaman, andalasrayanews.com---- Kapolsek Ampek  Koto Kecamatan Aur melintang batu Basa  bersama binmas polres Padang Pariaman dan Dandim melakukan kegiatan tentang penerapan pishcal distance , pembatasan sosial berskala besar PSBB serta sosialisasi pemberantasan covid 19 di wilayah tugas nya. Hal tersebut sesuai dan sejalan dengan tugas kepolisian, melindungi serta mengayomi masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Ampek koto Aiptu Irwan, mengatakan perlunya masyarakat di berikan pemahaman tentang pencegahan serta bahaya Corona virus disease Covid 19.

Dikarenakan virus ini sangat berbahaya bahkan dapat menimbulkan kematian bagi orang yang terpapar atau terjangkit dengan virus ini. Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dapat mengerti dan memahami tentang bahaya covid 19 ini.

Hadir pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat serta masyarakat yang sangat antusias mengikuti pemaparannya atau arahan Aiptu Irwan.

Sementara itu tokoh masyarakat sangat mengapresiasi dengan adanya acara semogo kita terhindar dari bahaya virus ini. Dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa nya.(Riki)