19 Nagari se Pasbar akan melaksanakan pemilihan anggota BAMUS Nagari. -->

19 Nagari se Pasbar akan melaksanakan pemilihan anggota BAMUS Nagari.

Monday, 15 June 2020

Pasaman Barat Sumbar andalasrayanews.com.Dengan berakhirnya masa jabatan beberapa anggota badan musyawarah BAMUS Nagari,se Kabupaten Pasaman Barat provinsi Sumatra barat.


Sekretaris daerah Pasbar mengintruksikan melalui surat, nomor 140/118/Pemnag 2020,

1.Agar camat mengingat kan dan menyurati Wali Nagari yang anggota BAMUS Nagari nya , akan habis masa jabatan, untuk segera melaksanakan pemilihan anggota BAMUS Nagari.
2.Agar Wali Nagari yang anggota BAMUS Nagari nya akan habis masa jabatan, untuk melaksanakan tahapan pemilihan anggota BAMUS Nagari dengan berpedoman kepada peraturan Bupati Pasaman Barat nomor 14 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Nagari.
3.Pelaksanaan pemilihan anggota BAMUS Nagari,agar memperhatikan dan melaksanakan protokoler covid 19.
4.Wali Nagari agar berkoordinasi dengan Camat dan bagian Pemerintahan Nagari , untuk percepatan proses pemilihan tersebut.

Merujuk surat sekretaris daerah tersebut 19 Nagari se Pasaman Barat akan melaksanakan pemilihan anggota BAMUS yang baru, karena anggota BAMUS sebelumnya telah habis masa jabatan nya.

Pantauan di lapangan masih banyak Wali Nagari di Pasaman Barat yang belum melaksanakan surat sekretaris daerah tersebut.. Arwin