Pemkab Pasbar serahkan bantuan 186 paket sembako kepada Lansia dan disabilitas. -->

Pemkab Pasbar serahkan bantuan 186 paket sembako kepada Lansia dan disabilitas.

Friday, 10 July 2020

Penyerahan bantuan kepada Lansia dan disabilitas
Oleh ketua TP PKK Sifrowati Yulianto.

 Pasaman barat, andalasrayanews.com-- Pemerintah kabupaten Pasaman Barat melalui Dinas Sosial memberikanb186 paket bantuan sembako kepada lansia dan disabilitas di Nagari Kajai kecamatan Talamau.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua TP.PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto didampingi oleh wali nagari  Persiapan dan Tokoh masyarakat setempat. Bantuan yang diberikan adalah berupa paket sembako.

"Pembagian paket sembako di Nagari Kajai  ini terdiri dari 3 kejorongan yakni Jorong Tanjung Beruang, jorong Rimbo Batu dan Jorong Pasar Lama dengan jumlah keseluruhan total 186 KK," jelasnya. 

Selain itu, Sifrowati menegaskan bahwa Untuk Lansia yang belum terdata dalam penerima bantuan, dihimbau untuk mengajukan diri ke Nagari persiapan untuk dilakukan pendataan ulang.

"Semoga Bantuan yang diberikan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Tetap tertib dalam pembagian bantuan, dan kami minta kepada pihak wali nagari agar dapat membantu lansia dan penyandang disabilitas dalam mengambil paket sembakonya, kalau bisa dibantu untuk mengantarkan kerumah," pinta Sifrowati..Arwin/Hms