Masyarakat Luapkan Kegembiraan Atas Kemenangan Hamsuardi dan Risnawanto di Pilkada Pasbar 2020 -->

Masyarakat Luapkan Kegembiraan Atas Kemenangan Hamsuardi dan Risnawanto di Pilkada Pasbar 2020

Friday, 18 December 2020

 Pasaman Barat -Sumatra Barat Andalas raya news.

Luapan kegembiraan masyarakat Pasbar terlihat menyambut Calon Bupati dan wakil  terpilih Hamsuardi dan Risnawanto setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat menetapkan Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilihan Umum kepala daerah tahun 2020 tingkat kabupaten di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat , Kamis (17/12/20) malam sekira pukul 22.30 Wib.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, dari jumlah DPT Pasaman Barat sebanyak 262.654 pemilih, dengan jumlah suara sah sebanyak 179.614 suara.

Paslon Hamsuardi - Risnawanto memperoleh suara tertinggi, dengan perolehan 56.555 suara dan disusul oleh paslon petahana Yulianto-Syafrial dengan perolehan 52.490 suara, selanjutnya paslon Erick-Syawasuro 26.406 suara, pasangan Agus - Romy memperoleh 24.469 suara dan Paslon Maryanto - Yulisman 19.694 suara.

Ucapan luapan kegembiraan atas terpilih nya Hamsuardi dan Risnawanto , banyak terpantau di media sosial, beragam kegembiraan yang masyaraat.

Sementara itu dalam sambutannya wakil bupati terpilih Risnawanto mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih tak terduga kepada relawan serta masyarakat umum, karena telah berjuang dan memberikan dukungan.

Dengan berakhirnya Pilkada ini mari kita bersatu'padu untuk membangun Pasaman Barat lima tahun kedepan, dan tidak ada terkotak-kotak lagi di tengah masyarakat semua mari bergandengan tangan karena Pasaman Barat milik kita semua 

Dan doakan agar semua visi misi yang telah kita tuangkan bersema dapat kita wujud katanya.

Dan setelah memberikan sambutan di halaman kantor KPUD Kab Pasbar Kamis malam , beliau mengajak simpatisan dan team untuk membubarkan diri.

Risnawanto mengajak masyarakat untuk kembali kerumah masing-masing dengan selamat (Arwin)