Syamsul Bahri Raih Penghargaan Tokoh Peduli Penyiaran dari KPID Sumbar -->

Syamsul Bahri Raih Penghargaan Tokoh Peduli Penyiaran dari KPID Sumbar

Saturday, 26 December 2020

Ketua Komisi 1 DPRD Sumatera barat Syamsul Bahri.

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatra Barat memberikan penghargaan kepada Syamsul Bahri , Ketua Komisi 1 DPRD Sumatera barat di Padang.

Ketua Komisi I DPRD Sumatra Barat (Sumbar), Syamsul Bahri meraih Penghargaan Tokoh Peduli Penyiaran oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar pada malam puncak Anugerah KPID 2020, di Auditorium Gubernur Sumbar, Selasa (22/12/2020).

Kami menilai Syamsul Bahri sangat peduli dengan penyiaran serta berusaha mendorong penguatan KPID dalam menjalankan fungsinya melakukan pengawasan terhadap lembaga penyiaran,” ujar Ketua KPID Sumbar, Afriendi sebagaimana dikutip dari situs resmi DPRD Sumbar.

Dalam keterangan nya Syamsul Bahri mengatakan kepada media Andalas Raya News saya sebagai putra Sumbar dan sebagai Ketua komisi 1 DPRD Sumbar merasa sangat terhormat mendapat kan penghargaan tersebut.”Ini merupakan sebuah penghargaan besar sekaligus penyemangat dan motivasi diri untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya ungkap Syamsul.

Ia berjanji akan meneruskan harapan KPID Sumbar terkait peraturan daerah mengenai penyiaran. “Harapan ini akan disampaikan ke pimpinan DPRD dan Sekretariat akan memfasilitasi secara maksimal untuk lahirnya perda tersebut menjadi Perda inisiatif DPRD,” sebutnya.

Ke depannya, Syamsul Bahri berharap KPID dapat semakin meningkatkan peran pengawasan terhadap lembaga penyiaran guna meningkatkan kuantitas dan kualitas tayangan, khususnya tayangan lokal dan Syamsul berkeyakinan KPID Sumbar mampu untuk melakukan nya.

“Kami berharap KPID semakin kuat dalam mengawal konten siaran agar menjadi tayangan yang konstruktif terutama bagi kepentingan daerah melalui peningkatan kualitas dan kuantitas tayangan lokal,” ujarnya ( Arwin)