Bupati Pasbar Yulianto, mengucapkan Selamat Kepada Hamsuardi dan Risnawanto, yang telah di tetapkan KPU, sebagai Bupati dan wakil terpilih. -->

Bupati Pasbar Yulianto, mengucapkan Selamat Kepada Hamsuardi dan Risnawanto, yang telah di tetapkan KPU, sebagai Bupati dan wakil terpilih.

Monday, 25 January 2021


Pasaman Barat, ARN -

PEMERINTAH Pasaman Barat menggelar jumpa pers di Kantor Bupati Pasaman Barat pada Senin 26/1 terkait telah ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 yang lalu oleh Komisi Pemilihan Umum Pasaman Barat. 

Dalam jumpa pers tersebut hadir Bupati Pasaman Barat petahana H.Yulianto, SH,MM didampingi Ketua DPRD Pasaman Barat, Pahriza Hafni, ST.

Bupati Pasbar dan Ketua DPRD Parizal Hafni, saat melakukan jumpa pers.


Mereka atasnama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat berharap agar masyarakat Pasaman Barat dapat Menghilangkan konflik yang ada dalam proses Pilkada 2020 yang lalu sebab dengab tepah ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih oleh KPU Pasaman Barat, maka semua konflik dan pergesekan yang menyertainya sudah selesai pula. Agar dengan kepemimpinan yang baru, semua komponen dan unsur dapat bersama-sama bekerja memajukan Pasaman Barat baik dari Pemerintah (Eksekutif/Legislatif), Pemangku adat dan ninik mamak serta seluruh masyarakat Pasaman Barat

"Masyarakat agar dapat  kembali saling merangkul melepaskan semua perselisihan selama Pilkada, dan bersama sama membangun Pasaman Barat," tegas Yulianto dihadapan sejumlah media yang mengikuti jumpa pers. 

Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, H.Hamsuardi dan H.Risnawanto  semoga kepemimpinan beliau Pasaman Barat bertambah maju, lebih baik lagi, ujar Yulianto lagi.

Seperti diketahui bahwa  jabatan Yulianto sebagai Bupati Pasaman Barat akan berakhir 17 Februari 2021 mendatang. Dalam kesempatan jumpa pers tersebut kembali ia mengingatkan agar selalu dapat bersama membangun Pasaman Barat, walaupun dalam keadaan pandemi Covid- 19 sekarang ini,  tidak mengurangi semngat dalam memajukan bumi mekar tuah basamo Pasaman Barat.

"Sebagai Bupati, apabila ada kesalahan atau kekhilafan selama dalam kepemimpinan kami, dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, saya minta maaf yang setulusnya kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat," pungkas Yulianto dengan haru.[]


*Hakimi*