Energi Positif Menyambut Pengembangan Ekonomi Kreatif, Menjadi Program HIPMI Pessel -->

Energi Positif Menyambut Pengembangan Ekonomi Kreatif, Menjadi Program HIPMI Pessel

Thursday, 14 January 2021


ARN Pessel-- Pelantikan pengurus HIPMI cabang Pesisir Selatan periode 2021-2024 di awal tahun menjadi momen kebangkitan anak muda Pesisir Selatan khususnya dalam hal membuka peluang usaha kreatif (14/1)

Tentu sebuah gerakan energi positif menyambut awal tahun yang masih diselimuti pandemi yang belum tentu berakhir kapan. 

HIPMI Pessel


Terlihat dalam istirahat siang sebelum acara kembali dilanjutkan dengan agenda pembacaan program oleh ketua terpilih Pungky Fernando, SH. Dalam obrolan santai siang di Cafe & Resto Hanna dengan view alam yang indah, anak muda yang terlibat dalam berbagai bidang usaha itu diskusi ringan sambil silaturrahmi setelah hampir selama pandemi hanya dilakukan melalui by phone.

Dalam diskusi santai ini, pembahadan terfokus kepada pengembangan sektor ekonomi kreatif masyarakat dalam penunjang kepariwisataan sebagai karakter kedaerahan selain pengembangan proprti yang disesuaikan dengan keindahan alam Pesisir Selatan.

HIPMI di Hotel Hanna


"Ini tentu keberharapan kita kepada pihak pemerintah juga agar mendukung kalangan pengusaha kreatif agar mampu mengemvangkan potensi diri di daerah." ungkap Rajivan Hatta selaku OKK di tubuh HIPMI cabang Pesisir Selatan periode 2021-2024.

Dilaporkan oleh: Sulthan