-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Jalur Perjalanan Laut Pasbar Terbuka, Kapal Perintis Sabuk Nusantara Akan Bersandar di Pelabuhan Teluk Tapang

Saturday, 9 January 2021, January 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T01:47:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Air Bangis (AndalasRayaNews.com) - Masyarakat Pasaman Barat antusias mendengar kabar akan bersandarnya, Kapal Perintis Sabuk Nusantara di Pelabuhan Teluk Tapang. Dengan rute Padang - Mentawai - Teluk Tapang - Pelabuhan Bajau.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kepala Dinas Perhubungan Pasaman Barat, Rizaldi SH Selasa (12/1) mendatang akan berlabuh sebuah kapal perintis di pelabuhan Teluk Tapang Air Bangis.
Pelabuhan Teluk Tapang, Air Bangis - Pasbar.
Pelabuhan Teluk Tapang, Air Bangis - Pasbar.

Ini merupakan awal untuk kemajuan pembangunan kabupaten Pasaman Barat, semoga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Dan ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Pasbar, dengan terbukanya jalur perjalanan yang terintegrasi dari luar daerah menuju Pasbar. Yaitu jalur darat, udara dengan telah dibukanya Bandara Pusako Anak Nagari dan Pelabuhan Laut Teluk Tapang.

Kami mohon dukungan semua pihak, baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi, Forkopimda Pasbar, masyarakat dan stakholder terkait lainnya. Berkat perjuangan dan doa kita bersama serta tokoh-tokoh pemimpin kita yang terdahulu, tentunya tanpa dukungan semua pihak ini semua tidak akan terwujud.

Insyaallah, tidak lama lagi akan berlabuh kapal perintis Sabuk Nusantara di Pelabuhan Teluk Tapang.

(Arwin)
Komentar

Tampilkan

Terkini