Kasus Covid 19 di Pessel, Data Menunjukkan 10 Orang Sembuh -->

Kasus Covid 19 di Pessel, Data Menunjukkan 10 Orang Sembuh

Monday, 25 January 2021


ARN Pessel-- Update data pasien sembuh Covid di Pesisir Selatan semakin menunjukkan perkembangan yang lebih baik, hal ini dinyatakan dalam siaran perss Setdakab Pessel pada (25/1) yang disampaikan oleh juru bicara satgas Covid-19, Rinaldi.

Juru Bicara Covid 19 Pessel Rinaldi.


"Alhamdulillah, tercatat hingga Senin ini ada 10 orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 di kabupaten Pesisir Selatan. Dengan demikian, ada sekitar 938 orang sudah berhasil sembuh." ucap juru bicara satgas Covid Pesisir Selatan

Dari 10 data yang beliau sampaikan dalam jumpa perss tersebut, pasien yang sembuh itu dari berbagai profesi dan kalangan, mulai dari pekerja swasta, ASN, IRT hingga petani. 

"Hari ini dilaporkan juga belum ada tambahan yang terkinfirmasi Covid-19. Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19." Tutup Rinaldi dalam jumpa press.

Rincian mengenai laporan Covid-19 di Pesisir Selatan, tercatat tetap 1073 orang dengan rincian kasus:- Sembuh 938 Orang.- Meninggal 31 orang - Dirawat/Isolasi 104 orang dengan rincian sbb : - 2 orang di BMC Padang - 1 orang di RST Padang- 16 orang di RS. M. Zein Painan-4 orang di RS. M.Jamil -2 orang di  RS BKM Sago -79orang isolasi mandiri.

Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan,  dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id.

Dilaporkan oleh: Sulthan Indra