Kepedulian Generasi Muda Belum Luntur, Gelar IMPPLISBA Peduli. -->

Kepedulian Generasi Muda Belum Luntur, Gelar IMPPLISBA Peduli.

Sunday, 3 January 2021

Para pemuda berpartisipasi.


ARN, Pessel-- Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Linggo Sari Baganti (IMPPLISBA) menunjukkan kepedulian kepada warga Inderapura yang mengalami musibah kebakaran di Inderapura Barat, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Melakukan penggalangan dana untuk korban yang di timpa musibah. Tidak hanya mengumpulkan dana dengan memanfaatkan jejaring media sosial, mereka juga melakukan aksi dengan turun ke jalan selama 3 hari berturut-turut dan menyalurkan bantuan lagsung dari Linggo Sari Baganti ke Inderapura Barat.

"Sasaran kegiatan ini adalah untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, kita harus cepat tanggap untuk membantu mereka karena kita bisa melakukan dan membantu secara bersama." tutur Hendrik Selaku Ketua Umum

Musyawarah Tokoh Pemuda Peduli.


Kebakaran yang terjadi disebabkan oleh konsleting listrik dan si jago merah melahap 4 rumah warga.

Camat Inderapura Yusri Afnidal menyampaikan Ucapan terima kasih dan harapan agar generasi muda terus melakukan gerakan sosial yang baik ini seperti yang telah dilakukan oleh adik-adik di organisasi IMPPLISBA.

"Ini menandakan kepedulian di tubuh generasi muda khususnya mahasiswa negeri kita belum luntur." ucap camat Inderapura Barat.

Penyaluran dana didampingi oleh pembina IMPPLISBA beserta DPH dan Perwakilan dari Keluarga IMPPLISBA.

Dilaporkan oleh: Sulthan