Mahasiswa Pesisir Selatan Peduli Kebakaran Silaut -->

Mahasiswa Pesisir Selatan Peduli Kebakaran Silaut

Friday, 8 January 2021

Mahasiswa Pessel peduli.



Pessel ARN.06/01/2021  Mahasiswa Pesisir Selatan kembali menggelar penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran 4 unit rumah di Silaut, Pesisir Selatan beberapa hari lalu. 

Strategi mengumpulkan dana ini selain digalang melalui tebaran jejaring media sosial mereka juga melakukan aksi dengan turun ke jalan yang yang sudah berlangsung selama 2 hari berturut-turut. Target sasaran Penggalangan hari hari ini dilakukan di lima titik yaitu, Pasar Raya Padang, lampu merah simp Haru, simpang Lubeg, Simpang Aisiyah, simpang Telkom masjid Raya Sumbar.

Mahasiswa peduli, melakukan aktivitas.


Jeka  Hardianto Selaku Ketua Umum  IMS (Ikatan Mahasiswa Silaut) menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa Pesisir Selatan yang telah membantu dan meluangkan waktu untuk membantu sanak saudara yang tertimpa musibah.

"Sasaran kegiatan ini adalah untuk meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah, membantu seberapa sanggup kita dengan tenaga, pikiran dan aksi penggalangan dana yang kita bisa, semoga bernilai ibadah untuk semua mahasiswa Pesisir Selatan yang ikut serta dalam penggalangan dana ini." Ucap Hardianto.

Giat sosial mahasiswa.


Penyerahan akan disalurkan secara bersama, setelah 2 hari penggalangan dana sesuai kesepakatan forum dan Diskusi bersama.

"Seluruh Ormada Kecamatan yang ikut serta patut kita berikan apresiasi, mereka kompak dan cepat tanggap terhadap kampung halaman, inilah kepedulian kita selaku anak negeri." ujarnya.


Dilaporkan oleh: Bima Surya