Menerobos Tanjakan, Track Gelar Pesta Trial untuk Sambut Tahun Baru 2021 -->

Menerobos Tanjakan, Track Gelar Pesta Trial untuk Sambut Tahun Baru 2021

Saturday, 2 January 2021

Lokasi Track Trial Community


ARN, Pessel-- Linggo Track Community mengadakan trabas ' _Beach Party Linggo Adventure Trial_ '.  Lebih dari 500 kendaraan bermotor dari seluruh Indonesia beradu kekuatan untuk menaklukkan rute yang disebut-sebut sebagai rute 1000 tanjakan. 

"Ada lebih dari 1000 tanjakan tajam yang harus dilewati peserta untuk memperebutkan _doorprice_ kita tahun baru ini, beruoa 1 unit sepeda motor," tutur Basrizal selaku ketua panitia.

Rute 1000 tanjakan ini memilik panjang 30 km, dan akan melewati dua landskap berbeda. Dimulai dari Bukit Putus Luar, kemudian melewati jalur Bukit Lintang, Punggasan Utara. Lalu dilanjutkan ke Bukit Punai, Balai Selasa, Kecamatan Ranah Pesisir dan turun di pantai Sumedang, Sungai Tunu, yang berakhir di pantai Muara Jambu, Punggasan Utara, Linggo Sari Baganti.

Para Peserta di lokasi.


Selain sebagai penyaluran hobi, Basrizal berharap acara ini mampu mempromosikan objek wisata pantai yang berada di dua kecamatan, yaitu Linggo Sari Baganti dengan objek wisatanya, pantai Muara Jambu, dan di kecamatan Ranah Pesisir, objek wisata pantai Sumedang, Sungai Tunu.

"Acara ini akan terus berlanjut, minimal 2 kali dalam setahun. Dan mudah-mudahan nanti kita bisa mengundang komunitas luar negeri jika pandemi berakhir."

"Untuk pengunjung, kami harapkan dapat mengikuti acara dengan tertib dan tetap taat menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.[]

Dilaporkan oleh: Sulthan Indra/Bima Surya