Pelantikan HIPMI Cabang Pessel Periode 2021-2024 Resmi'di Lantik di Hotel Hanna Painan -->

Pelantikan HIPMI Cabang Pessel Periode 2021-2024 Resmi'di Lantik di Hotel Hanna Painan

Thursday, 14 January 2021


ARN Pessel-- Pelantikan pengurus HIPMI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Pesisir Selatan kamis pagi (14/1) di hotel Hanna Painan terfokus pada peningkatan ekonomi kepariwisataan daerah. Hal ini menjadi wacana mendasar oleh pengusaha-pengusaha muda di Pesisir Selatan yang mulai bermunculan dengan ide-ide kreatif.

Pelantikan HIPMI di Hotel Hanna


Hal ini mereka munculkan imbas dari rusaknya ekonomi akibat pandemi, sehingga menghimpun ide dari berbagai pengusaha-pengusaha muda, tidak saja di bidang properti tetapi hampir semua sektor usaha berkumpul saling membangun komunikasi satu sama lain.

"Tentu sebuah usaha yang luar biasa, dalam kondisi yang serba sulit saat ini, kami sangat terpanggil untuk saling menguatkan memvantu pemerintah daerah agar geliat usaha kembali berjalan." Tukas Pungky Fernando S.H. Selaku ketua HIPMI Pessel.

HIPMI Cabang Pesisir Selatan


Dalam pelantikan pengurus HIPMI periide 2021-2024 ini, energi pengusaha muda nampak jelas dari sebelum acara dimulai. Pelantikan rencananya akan dihadiri oleh wakil bupati Pesisir Selatan, Dandim 0311/Pesisir Selatan, Kapolres Pesisir Selatan, pengurus HIPMI Sumbar dan pimpinan-pimpinan Bank yang ada di Pesisir Selatan siang ini.


Dilaporkan oleh: Sulthan