Politisi Senior Baharuddin R, Terpilih menakhodai DPD PAN Kabupaten Pasaman Barat, periode 2021-2025. -->

Politisi Senior Baharuddin R, Terpilih menakhodai DPD PAN Kabupaten Pasaman Barat, periode 2021-2025.

Sunday, 24 January 2021

Pasaman Barat.Sumbar .Andalas Raya News... Kiprah politisi dan Tokoh Senior Pasaman Barat Baharuddin R, nampaknya semakin hari semakin cemerlang.

Mantan Bupati Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, serta Anggota DPRD Kabupaten Pasbar ini, figur yang di kenal selalu dekat dengan  masyarakat ini tetap aktif dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Pasaman Barat.
Baharuddin R.


Seperti halnya terlihat pada Musda ke V Partai Amanat Nasional (PAN) pada tahun ini, Baharuddin R terpilih lagi untuk menakhodai DPD PAN Pasaman Barat, dengan masa bakti 2021-2025.
Yang pelaksanaannya di lakukan secara virtual, bertempat di Latifa Futsal Simpang Empat.

Sesuai dengan keputusan DPW PAN Provinsi Sumatra barat, telah di usulkan dalam sistem formatur DPD PAN Kabupaten Pasaman Barat tahun 2020 Priode 2021 - 2025 yakni  

Drs.H.Baharuddin, Dedy Ihram, Ahda Yanrel, SE, Azli Merita, Basio, SP, Azwar, SH, Arianto, Safridal,  Doni Rinaldi, Indra Warman, Insan Sabri, Sunardi serta Hidayat Komari, S.Pd, yang berjumlah tiga belas orang.


Setelah melakukan rapat internal, maka terpilih secara aklamasi Baharuddin R Menjadi Ketua DPD PAN Pasaman Barat periode 2021-2025.


Walaupun pelaksanaan Musda PAN secara Virtual, Para Kader tetap antusias dalam mengikuti agenda Musda tersebut, namun dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan covid 19.


Musda ke V ini dihadiri Pengurus PAN di setiap tingkatan, PUAN PAN serta pasangan Bupati dan Wakil terpilih Hamsuardi dan Risnawanto, kader PAN militan dan simpatisan lain nya. 


Sementara itu Baharuddin R, dalam pernyataan nya, mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan serta kerjasama semua kader PAN Pasaman Barat.

Dan dia mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten, agar semua proses pemerintahan serta pembangunan lebih baik kedepannya katanya, Sabtu 23/02/2021.


* Arwin *