Rakyat Tidak Mengecewakan HamRis, Ribuan Ucapan Selamat Muncul di MedSos, Portal Media dan Papan Bunga serta Spanduk Berjejer di Sepanjang Jalan ibukota Kabupaten Pasaman Barat -->

Rakyat Tidak Mengecewakan HamRis, Ribuan Ucapan Selamat Muncul di MedSos, Portal Media dan Papan Bunga serta Spanduk Berjejer di Sepanjang Jalan ibukota Kabupaten Pasaman Barat

Friday, 26 February 2021

H. Hamsuardi, S.Ag dan H. Risnawanto, SE terlihat santai dan berpose sejenak menunggu pelantikan

Pasaman Barat, ARN- Bertempat di Pendopo Istana Gubernur Sumatra Barat dengan standar ketat Prokes Covid-19, telah dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi, S.Ag dan H.Risnawanto, SE periode 2021-2024 oleh Gubernur Sumatra Barat, Jumat (26/2/2021).


Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi, S.Ag dan H.Risnawanto, SE mendapat giliran kedua setelah penandatanganan dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Agam. Dengan pelaksanaan kegiatan pelantikan hari ini maka H.Hamsuardi, S.Ag dan H.Risnawanto, SE sudah sah menjadi Bupati dan Wakil Bupati seluruh Rakyat Pasaman Barat tanpa terkecuali serta bertanggungjawab sepenuhnya kepada seluruh rakyat Pasaman Barat.

Terpantau dari lapangan di sekitar Kantor Bupati Pasaman Barat berjejer ratusan Papan Bunga ucapan selamat dari berbagai kalangan sejak kemarin petang, seraya setia menunggu Bupati dan Wakil Bupati barunya yang sedang dilantik di ibukota Provinsi.Tidak hanya papan bunga saja, ternyata ucapan selamat dan sukses teruntuk Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat juga tampak menjamur dalam bentuk Status di laman Medsos yang jumlahnya mungkin ratusan bahkan ribuan postingan netizen sejak pagi tadi dan juga tak ketinggalan dalam bentuk iklan di perbagai portal media online yang ada di Pasaman Barat maupun di luar Pasaman Barat.

Melihat begitu antusiasnya masyarakat berbagai lapisan yang mengucapkan selamat dan doa, menandakan begitu berharapnya Rakyat Pasaman Barat kepada Pemimpin yang baru dilantik yaitu H Hamsuardi, S.Ag dan H Risnawanto, SE kiranya mampu membawa Kabupaten ini ke arah yang lebih baik lagi. 

"Kita yakin HamRis akan mampu membawa kabupaten ini kearah yang lebih baik. Kita sudah berusaha tidak mengecewakan beliau seperti harapan beliau sewaktu kampanye dulu ("Jika kami tidak mendapatkan kesempatan kali ini, kami akan kecewa karena tidak bisa menjalankan program-program baik kami untuk Pasaman Barat ini" (Hamsuardi)). Kan begitu kira-kira ucapan Bapak Ham (Hamsuardi) sewaktu kita nonton didebat calon sewaktu masa kampanye dulu,"ungkap salah seorang mantan  tim sukses HamRis yang tidak mau disebutkan namanya itu dengan penuh semangat kepada media ARN di sebuah warung kopi di Ranah Batahan siang tadi (26/2).

"Nah, sekarang boleh dong kita juga berharap, jangan dong sampai kita dikecewakan oleh beliau, ya kan!" lanjutnya penuh semangat sembari menyeruput kopi separuhnya yang baru dihidang orang warung.[]


Dilaporkan Oleh : Novis Satria