Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Banjiri Halaman Kantor Bupati -->

Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Banjiri Halaman Kantor Bupati

Friday, 26 February 2021

Simpang Ampek, ARN - RATUSAN karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Bupati terpilih H. Hamsuardi, S.Ag dan Wakil Bupati terpilih H. Risnawanto, SE terpantau membanjiri halaman kantor Bupati Pasaman Barat, Kamis sore (25/2).


Bupati terpilih H. Hamsuardi, S.Ag dan H. Risnawanto, SE yang akan dilantik besok Jumat (26/02) di auditorium Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Ucapan selamat kepada Bupati terpilih diperediksi datang dari kalangan Pemerintah Daerah, Perusahaan, maupun perseorangan dan dari tokoh-tokoh masyarakat.

Salah seorang pemesan karangan bunga yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa karangan bunga ini dibuat bukan karena ada kenginan yang lain, lebih dari bahwa ini merupakan salah satu momen untuk merayakan dan menyambut bupati baru Pasaman Barat.

Ia berharap kepada Bupati terpilih nanti semoga amanah dan dapat memajukan Pasaman Barat kedepannya.

Salah seorang pemilik karangan bunga yang  berada d simpang empat ketika dihubungi menyampaikan bahwa masih banyak lagi pesanan masyarakat pasaman barat yang memesan karangan bunga untuk pelantikkan tersebut.

Bahkan dia mengatakan kewalahan untuk membuat karangan bunga tersebut sehingga mengalihkannya kepada usaha florist yang lain untuk mambuatnya.

Tambahnya, masyarakat telah memesan dari seminggu sebelum acara pelantikan ini sehingga kewalahan untuk membuatnya, namun walaupun begitu, semua yang dipesan dapat dibuat dan diselesaikan.[]

Dilaporkan oleh: Hakimi