Yudesri, SIP.MSi Resmi Menjabat PLH Bupati Pasaman Barat -->

Yudesri, SIP.MSi Resmi Menjabat PLH Bupati Pasaman Barat

Thursday, 18 February 2021

Simpang Empat, ARN - Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Pasaman Barat, Yudesri SIP MSi melakukan serahterima jabatan dengan H.Yulianto, sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Pasaman barat.

H. Yulianto (Bupati Pasaman Barat), Yudesri, SIP, MSi (Plh Bupati Pasaman Barat) foto bersama usai dilakukannya serahterima jabatan


Yudesri, SIP.MSi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah, akan melaksanakan tugas sebagai PLH Bupati Pasaman Barat sebagaimana telah diberitakan oleh media ini sebelumnya (baca juga:  https://www.andalasrayanews.com/2021/02/pelantikan-ditunda-sekretaris-daerah.html?m=1) menunggu SK defenitif Bupati terpilih Hamsuardi dan Risnawanto serta berakhirnya masa jabatan Bupati periode sebelumnya Syahiran - Yulianto.

Serahterima jabatan atau pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Rabu (17/02/2021). 

"Saya mewakili jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta seluruh lapisan masyarakat Pasbar mengucapkan terima kasih, kepada Almarhum Pak Syahiran dan juga kepada Pak Yulianto, yang telah memimpin Pasbar dan ini menjadi sejarah yang tidak dapat kami lupakan," ucap Yudesri.

Yudesri mengatakan sebagai PLH akan menjalankan roda pemerintahan sesuai tugas yang telah dibebankan serta akan selalu memperhatikan batasan beserta kewenangan PLH Bupati Pasbar.

"Mohon dukungan dan kerjasama semua pihak, hingga dilantiknya Bupati terpilih yang akan datang," imbuh Yudesri lagi. 

Sementara itu Yulianto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kepemimpinan melanjutkan jabatan Bupati yang ditinggalkan almarhum Syahiran dapat berjalan dengan baik.

Yulianto menegaskan akan selalu memberikan dukungan kepada Bupati terpilih Hamsuardi - Risnawanto, sehingga sukses membawa Pasbar yang lebih baik.[] 

Dilaporkan oleh : Arwin