Anggota DPRD Pasbar Ronal Dodya Restu Reses di Nagari Sinuruik Talamau -->

Anggota DPRD Pasbar Ronal Dodya Restu Reses di Nagari Sinuruik Talamau

Thursday, 18 March 2021

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman barat Ronal Dodya Restu, reses di kecamatan Talamau dan Pasaman.

Pasbar, AndalasRayaNews - Masa reses dimanfaatkan oleh Anggota DPRD Pasaman Barat (Pasbar) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P Ronal Dodya Restu dengan mengunjungi konstituennya belum lama ini.

Ronal Dodya Restu yang akrab dipangil Ronal itu berkeliling mengunjungi masyarakat sekaligus untuk menjaring aspirasi warga di daerah pemilihan (Dapil)-nya Talamau dan Pasaman.

Salah satu daerah yang dikunjunginya adalah Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau dan disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Hari ini kegiatan reses dari Kecamatan Pasaman dan keliling sampai kecamatan Talamau,” ucap Ronal Dodya Restu di sela-sela kegiatan reses.

Ronal yang juga Bendahara DPC PDI-P Pasbar itu, lebih lanjut berjanji akan mengawal aspirasi yang telah diutarakan masyarakat pada kesempatan itu.

“Bismillah Mudah-mudahan saya bisa mengawal Aspirasi menjadi prioritas dalam pokok-pokok pikiran saya nanti,” lanjut Ronal.

Dia berjanji akan mengawal, dan mendorong terwujudnya aspirasi warga seperti pembangunan sarana, dan prasarana, Bedah rumah tak layak huni, bantuan UMKM dan bantuan pertanian lainnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat talamau Ilman Sefrianto berharap, mudah-mudahan aspirasi masyarakat kecamatan talamau bisa diwujudkan oleh Bapak Ronal khususnya dalam pengembangan ekonomi kreatif warganya agar lebih berkembang lagi.

“Untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada dengan ekonomi kreatif agar bisa menghasilkan,” terangnya.

Selain itu, dengan adanya kunjungan anggota dewan tersebut, ia berharap pembangunan prasarana dan prasarana pertanian kedepan bisa lebih dimaksimalkan lagi sehingga bisa digunakan maksimal oleh petani yang berada di kecamatan talamau, sebutnya 

*Io/red