Hari ini Nagari Batahan Kec. Ranah Batahan Pasaman Barat Resmi Dipimpin Penjabat Wali Nagari yang Baru -->

Hari ini Nagari Batahan Kec. Ranah Batahan Pasaman Barat Resmi Dipimpin Penjabat Wali Nagari yang Baru

Monday, 22 March 2021

Ranah Batahan, ARN - Aktifitas di kantor Wali Nagari Batahan kecamatan Ranah Batahan pagi Ini tampak seperti Biasanya. Walaupun kegiatan berjalan seperti hari-hari sebelumnya, namun ternyata Kantor Wali Nagari Batahan itu Sudah tidak lagi di pimpin oleh Pj Wali Nagari Herman Pargauli,Amd sejak hari Jumat (19/3/2021) yang lalu.

Dani Handri, Penjabat Wali Nagari Batahan Kec. Ranah Batahan Pasaman Barat yang dilantik Senin, 22 Maret 2021 oleh Wakil Bupati Pasbar, H. Risnawanto

Tepat hari ini Senin (22/3) sesuai surat undangan Wakil Bupati Pasaman Barat H.Risnawanto,SE Bernomor surat 140/02/Pemnag-2021 Perihal pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Wali Nagari yang dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat Lantai 1 yang dimulai Pukul 10:00 Wib hingga selesai. Undangan itu ditujukan kepada seluruh Camat dan Bamus se-Pasaman Barat dan beberapa Wali Nagari.
Untuk penganti Pj Wali Nagari Batahan, sebelumnya beredar beberapa nama dikalangan masyarakat dalam beberapa hari terakhir. Namun, pagi ini terpantau dari bukti poto kehadiran calon Pj Wali Nagari yang akan dilantik terlihat Dani Handri,A.Md hadir di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat sehingga menguatkan kemungkinan besar pengganti Pj Wali Nagari Batahan berikutnya adalah beliau.
Setelah beberapa saat menunggu kedatangan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, akhirnya Dani Handri,A.Md kelahiran  25 Agustus 1984 Putra asli Jorong Paninjuan Kecamatan Ranah Batahan Pasaman Barat hari ini resmi dilantik menjadi Penjabat Wali Nagari Batahan menggantikan Herman Pargauli, A.Md yang masa jabatannya berakhir pada hari jumat (19/3/2021) yang lalu.

"Semoga dengan PJ Wali Nagari yang baru dilantik ini segala roda pemerintahan berjalan dengan semestinya," harap Jorong Rao-Rao, Umuf kepada ARN di kantin Kantor Wali Nagari Batahan saat menunggu berita detik-detik pelantikan di ibukota kabupaten.

Pelantikan Pj Wali Nagari tersebut dilaksanakan dan dilantik langsung oleh Wakil Bupati Pasaman Barat H.Risnawanto,SE di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi[]

Dilaporkan Oleh:Novis Satria