Dilantik Hari Ini, Berikut Susunan Personalia Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat Periode 2018 - 2022 -->

Dilantik Hari Ini, Berikut Susunan Personalia Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat Periode 2018 - 2022

Sunday, 28 March 2021

Simpang Ampek, ARN - Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Barat Nomor 1.5/90/1442 tentang Penetapan Susunan Personalia Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat yang ditandatangani Ketua PWPM Sumatera Barat Deri Rizal, SHI, MH dan Sekretaris Dr. Ahmad Lahmi, MH tertanggal 4 Maret 2021, maka personil dimaksud yang diajukan oleh Formatur pimpinan yang merupakan hasil Musyawarah Daerah PDPM Pasaman Barat beberapa waktu lalu sudah dapat dilantik dan disahkan untuk kemudian melaksanakan tugas, hak dan kewajiban masing-masing. Pelantikan tersebut dijadwalkan pada Ahad (28/3) di Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat. 
Adapun susunan personil PDPM Pasaman Barat periode 2018 - 2022 adalah sebagai berikut: Ketua: Rahmat Hidayatullah, S.Pd.I, Sekretaris: Ahmad Mulis Saputra, S.Psi.I, Bendahara: Rahmad Hendrik, SE. 
Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan: Febrianto, S.Pd, Wakil Ketua Dakwah dan Pengkajian Agama: Robi Abadi, S.Pd.I, Wakil Ketua Pendidikan dan Kaderisasi: Muhammad Harapan, Wakil Ketua KOKAM dan SAR: Endi Saputra, S.Th.I,  Wakil Ketua Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi: Refy Ardi, S.Sy. Wakil Ketua Ekonomi dan Kewirausahaan: Al Hafiz, SE, Wakil Ketua Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga: Arsalan, S.P, Wakil Ketua Hukum, HAM dan Advokasi: M. Nur, SH, Wakil Ketua Buruh, Tani dan Nelayan: Paimal Andri, Wakil Ketua Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat: Romi, S.Sos.I, Wakil Ketua Perkebunan dan Lingkungan Hidup: Sudro Hakimi, S.Pd.I, Wakil Ketua Seni, Budaya, Olahraga dan Pariwisata: Denni Meilizon Nst, Wakil  Ketua Sumber Daya Manusia dan Perlindungan Anak: Agus Martaon, S.Pd. 
Wakil Sekretaris Organisasi dan Keanggotaan: Fajar Hadi, Wakil Sekretaris Dakwah dan Pengkajian Agama: Syumarlin, S.Pd.I, Wakil Sekretaris Pendidikan dan Kaderisasi: Amri Ahmad, Wakil Sekretaris KOKAM dan SAR: Imsar, S.Pd,  Wakil Sekretaris Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi: Uswantun Drajat, SE. Wakil Sekretaris Ekonomi dan Kewirausahaan: Andris, SE, Wakil Sekretaris Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga: Hd. Dianovri Harpama, Wakil Sekretaris Hukum, HAM dan Advokasi: Ihsanul Huda, SH, Wakil Sekretaris Buruh, Tani dan Nelayan: Roiz Zulhadi, S.Pd, Wakil Sekretaris Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat: Ilham Wijaya, SE Wakil Sekretaris Perkebunan dan Lingkungan Hidup: Najri Hadi, S.P, Wakil Sekretaris Seni, Budaya, Olahraga dan Pariwisata: Zul Amar, S.Pd, Wakil  Sekretaris Sumber Daya Manusia dan Perlindungan Anak: Fikhrul Islami, S.TH.I.
Wakil Bendahara I: Amril,  S.Pd, Wakil Bendahara II: Nusron, S.Pd dan Wakil Bendahara III: Mulkan Jadid, A.Ma. 






















Dari pantauan di lapangan, kemeriahan acara pelantikan PDPM Pasaman Barat periode 2018 - 2022 kali ini sudah terlihat sejak H-1 ditandai dengan berkibarnya bendera organisasi PDPM dan persyarikatan Muhammadiyah di beberapa lokasi strategis kota Simpang Ampek. Spanduk ucapan selamat dari Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat serta beberapa tokoh masyarakat serta berbagai kalangan juga telah nampak terpasang pada beberapa titik. Mendekati lokasi acara Kantor Bupati Pasaman Barat telah berjejer puluhan papan bunga kiriman pelbagai lapisan masyarakat sebagai bentuk dukungan dan sokongan bagi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat yang akan dilantik dan disahkan. 
Menurut informasi yang dihimpun media ini, unsur Pimpinan dari PWPM Sumatera Barat juga akan turut menghadiri acara pelantikan tersebut. Selain itu undangan resmi kepada PD Muhammadiyah Pasaman Barat dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Pasaman Barat juga telah dilayangkan. Termasuk kepada PD Aisyiyah Pasaman Barat berikut cabangnya se-Pasaman Barat, pimpinan Nasyiatul Aisyiyah Pasaman Barat dan pimpinan cabang se-Pasaman Barat serta kepada seluruh pimpinan Ortom dan lintas organisasi lainnya. Disamping itu, undangan ke berbagai instansi pemerintah, lembaga dan tokoh masyarakat Pasaman Barat juga telah dilayangkan. Bisa dipastikan acara pelantikan pada Ahad (28/3) tersebut akan ramai dan menjadi tonggak untuk semua personil pimpinan dan anggota Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat menyemai semangat untuk bergiat berinovasi. Mampu berkolabarasi untuk Pasaman Barat yang berkemajuan. 
Selamat dan sukses![]