Laka Lantas Berujung Maut di Sungai Paku Kinali Pasaman Barat -->

Laka Lantas Berujung Maut di Sungai Paku Kinali Pasaman Barat

Saturday, 20 March 2021

Simpang Ampek, ARN- Ratusan ungkapan belasugkawa terpantau dari salah satu akun FB warga Mata Rakyat Pasaman Barat (MRPB) an Bostian Dipatuana yang dibagikan sekitar dua jam yang lalu, Sabtu (20/3/2021). Status FB yang diupload perihal kecelakaan Lalulintas yang terjadi di jorong Sungai Paku kecamatan Kinali Pasaman Barat.
Informasi yang beredar melalui MedSos, Facebook dan Group WhatsApp kecelakaan maut itu mengakibatkan korban jiwa. Korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash berNoPol BA 5073 QQ yang berjumlah dua orang itu ternyata warga Jorong Suko Mananti  Padang Tujuh Pasaman barat yang Salah satunya Berinisial SA (65 thn) berjenis kelamin Laki-Laki, Pekerjaan Petani, Kelahiran Baso.
Sampai saat berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Semoga kedua korban husnulkhotimah dan keluarga yang ditinggalkan sabar dalam menghadapi ujian ini.

Dan bagi masyarakat yang bepergian diharap lebih hati-hati mengingat cuaca juga saat ini musim penghujan sehingga jalanan licin dan di beberapa titik di sepanjang jalan di kabupaten Pasaman Barat saat ini, banyak tumpukan material dikarenakan pembangunan drainase dan perbaikan-perbaikan jalan-jalan utama saat ini. Sekali lagi tingkatkan kehatian-hatian bagi pengguna jalan menjelang memasuki bulan suci Ramadan yang bakal jelang sebentar lagi ini.[]

Dilaporkan Oleh:Arw/Ns