Lomba Nasyid Antar SLTA Se - Pasaman Barat Meriahkan Milad Ke-32 STAI - YAPTIP Pasaman Barat -->

Lomba Nasyid Antar SLTA Se - Pasaman Barat Meriahkan Milad Ke-32 STAI - YAPTIP Pasaman Barat

Tuesday, 23 March 2021

Simpang Ampek, ARN - Sekolah Tinggi Agama Islam- Yayasan Perguruan Tinggi Islam Pasaman (STAI-YAPTIP) Pasaman Barat sukses laksanakan milad Ke-32 dan sekaligus penutupan Lomba Nasyid Tingkat SLTA se-Pasaman Barat, berjalan aman dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, Selasa (23/3) di Kampus STAI - YAPTIP Pasbar dihadiri Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Hafni dan anggota DPRD Pasaman Barat Adriwilza, Ketua NU Pasaman Barat, Ketua Bawaslu Pasbar dan tamu undangan lainnya.
Ketua STAI-YAPTIP Mita Fitria MA, saat di komfirmasi di sela acara mengatakan, "melalui peringatan Milad ke-32 ini mari kita berdoa untuk kemajuan kampus dan terus semangat dalam meningkatkan kualitas dan sarana prasarana yang ada."

"Semoga keberadaan kampus STAI - YAPTIP ini mampu menjadi solusi bagi generasi muda dalam menuntut ilmu dan terus berkarya tanpa henti untuk nantinya menjadi pusat barometer dan unggul dalam pengembangan ilmu-ilmu keislaman dan kebangsaan," harapnya.
Mita menjelaskan selama 32 tahun ini STAI-YAPTIP sudah memiliki tiga jurusan yaitu, Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), Ekonomi Syariah dan Per Bank Syariah, dan untuk kampus menjadi Institut butuh tiga jurusan lagi dan sudah dipersiapkan.

"Semoga STAI-YAPTIP semakin sukses, apa yang telah menjadi cita-cita bersama untuk mewujudkan STAI- YAPTIP menjadi Institut segera terwujud, Aamiin," jelasnya.

Mita menambahkan, perlombaan yang berlangsung sejak Sabtu (20/3) sampai Selasa (23/3) diikuti peserta tingkat SLTA se-Pasaman Barat. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa dan staf yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik, serta kepada semua peserta siswa SLTA yang bergabung ikut berlomba hingga hari terakhir.[]

Dilaporkan oleh Hakimi