PS Pasbar U-15 Sabet Juara III di Victory Football Competition 2021 Payakumbuh -->

PS Pasbar U-15 Sabet Juara III di Victory Football Competition 2021 Payakumbuh

Wednesday, 17 March 2021



Simpang Ampek, AndalasRayaNews - Persatuan Sepakbola Pasbar U 15, memperoleh prestasi yang membanggakan melalui Ajang Turnamen Victory Football Competition Payakumbuh, dengan memperoleh peringkat ketiga.

Wakil Bupati Risnawanto atasnama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sangat mengapresiasi atas capaian peringkat ketiga tersebut, disampaikan saat menerima Piala dan Kunjungan Manajemen tim PS Pasbar U 15 di ruang kerjanya (16/3).

"Kita sangat mendukung  PS Pasbar U 15 ini, dan alhamdulillah mereka dapat membanggakan Kabupaten Pasaman Barat. Itu artinya mereka telah mampu bersaing dengan mengalahkan tim dari Kabupaten lainnya. Namun terhadap capaian tersebut jangan berpuas diri terlebih dahulu, tingkatkan prestasi dan tetap semangat menjalani latihan," kata wakil Bupati yang murah senyum ini.

Sementara itu manajer tim PS Pasbar U 15 Andik Prasetyo didampingi pelatih Aprilia Wandra mengatakan tidak menyangka akan meraih prestasi yang membanggakan ini. 
"Dikarenakan jadwal latihan dan rekrutmen yang sangat singkat, dan persaingan yang demikian ketatnya," tutur Andik Prasetyo. Ia mengharapkan dukungan Pemkab dan KONI, agar tim asuhannya lebih giat dan termotivasi kedepannya.

"Dalam waktu dekat ini kita akan mengikuti lagi iven tingkat Provinsi Sumatera Barat. Semoga ini menjadi langkah awal untuk meraih prestasi," harapnya. 

"Adapun atlit yang akan diberangkatkan nanti berjumlah sebanyak 20 orang, yang direkrut dari berbagai kecamatan di Pasbar diantaranya : Kecamatan Sungai Beremas, Ranah Batahan, Sungai Aur, Lembah Melintang, Pasaman, Kinali, Luhak Nan Duo, Sasak Ranah Pasisia , Koto Balingka," tambah Andik lagi.

(Dilaporkan oleh Arwin)