Sejalan dengan Visi Misi HAMRIS, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi Dukung Program Memakmurkan Masjid, 1 Juta Sajadah dan Peduli Da'i -->

Sejalan dengan Visi Misi HAMRIS, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi Dukung Program Memakmurkan Masjid, 1 Juta Sajadah dan Peduli Da'i

Tuesday, 30 March 2021

Simpang Ampek, ARN -  Bupati Pasbar Hamsuardi mengapresiasi dan mendukung program Memakmurkan Masjid dengan Satu Juta Sajadah dan Peduli Da'i yang datang dari Pengusaha sukses peduli ummat di Kabupaten Pasaman Barat yakni Rifo Darma Saputra SH, MM dan Ketua Kolaborasi kemanusiaan Kabupaten Pasaman Barat Decky H Sahputra.



Apreasiasi tersebut disampaikan Bupati Hamsuardi di hadapan tim program Memakmurkan Masjid dengan Satu Juta Sajadah dan Peduli Da'i dan tim Kolaborasi Kemanusiaan Kabupaten Pasaman Barat, saat mengunjungi kantor bupati setempat, Senin (29/3/2021)

"Saya sangat mendukung penuh apa yang dilakukan oleh tim program Memakmurkan Masjid dengan Satu Juta Sajadah dan Peduli Dai dan tim Kolaborasi Kemanusiaan Kabupaten Pasbar ini. Karena program ini sangat sesuai dengan visi dan misi kami Hamsuardi dan Risnawanto," kata Hamsuardi.


Visi dan misi tersebut lanjutnya, yakni mengaktikan Da'i di setiap Nagari, Magrib Mengaji dan kegiatan agama lainnya, sehingga kedepan generasi muda di Pasbar terarah kepada hal yang positif.

"Selain itu, terima kasih juga kami sampaikan kepada Tim, karena telah memberikan ambulans untuk kolaborasi kemanusiaan Kabupaten Pasbar, sehingga aksi kemanusiaan ini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pasbar," ungkap Hamsuardi.
Rifo Darma Saputra SH MM pengusaha sukses yang telah meluncurkan program memakmurkan masjid dengan satu juta sajadah dan peduli Dai, sangat disambut baik oleh Bupati. Apalagi kegiatan tersebut dinilai sangat mendukung program pemerintah dalam hal peningkatan keagamaan.

"Kita sudah memberikan satu unit ambulans, sejuta sajadah tidak tertutup kemungkinan dengan bantuan yang lainnya," ujar Rifo Darma Saputra. 

Ketua Kolaborasi kemanusiaan Kabupaten Pasbar Decky H. Sahputra, juga mengucapkan terima kasih kepada tim program memakmurkan masjid dengan satu juta sajadah dan peduli Dai karena telah memperhatikan Pasbar dengan bukti pemberian satu unit ambulans gratis.

"Ini sangat besar manfaatnya bagi kita semua. Kita diberikan ambulans gratis, semoga dengan adanya ambulans gratis kolaborasi kemanusiaan Kabupaten Pasbar semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Decky H Sahputra. mengaktikan da'i di setiap nagari, magrib mengaji dan kegiatan agama lainnya, sehingga ke depan generasi muda di Pasbar terarah kepada hal yang positif.

"Selain itu, terima kasih juga kami sampaikan kepada Tim, karena telah memberikan ambulans untuk kolaborasi kemanusiaan Kabupaten Pasbar, sehingga aksi kemanusiaan ini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pasbar," ungkap Hamsurdi.

Sementara itu, Rifo Darma Saputra SH MM pengusaha sukses yang telah meluncurkan program memakmurkan masjid dengan satu juta sajadah dan peduli dai, sangat disambut baik oleh bupati. Apalagi kegiatan tersebut dinilai sangat mendukung program pemerintah dalam hal peningkatan keagamaan.

"Kita sudah memberikan satu unit ambulans, sejuta sajadah tidak tertutup kemungkinan dengan bantuan yang lainnya,"ujar Rifo Darma Saputra. 

Ketua Kolaborasi kemanusiaan Kabupaten Pasbar Decky H. Sahputra, juga mengucapkan terima kasih kepada tim program memakmurkan masjid dengan satu juta sajadah dan peduli dai karena telah memperhatikan Pasbar dengan bukti pemberian satu unit ambulans gratis.

"Adanya ambulans gratis ini, kolaborasi kemanusiaan Kabupaten Pasbar akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Decky H Sahputra kepada media ini.[]

/Rel