Afrinaldi: Biaya Makan, Kami Masih Berharap Uluran Tangan Semua Pihak -->

Afrinaldi: Biaya Makan, Kami Masih Berharap Uluran Tangan Semua Pihak

Friday, 9 April 2021

Padang, (andalasrayanews.com) - Novriadi (28 tahun) warga Jorong Kampung Mesjid Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat hingga saat ini, Jum'at (9/4/2021) masih dirawat di RSUP M Jamil Padang. Ia sudah mendapatkan pengobatan sejak November 2020 yang lalu. Saat ini Novriadi menjalani Kemoterapi yang ke 5 di ruangan Kemo RS M.Djamil Padang atas penyakit Tumor yang dideritanya tepat di daerah wajah (matanya).

"Saat ini kami sangat-sangat membutuhkan bantuan," ungkap Afrinaldi (adik pasien) kepada media ARN lewat Chat WhatsApp sore ini (9/4).
"Saat ini sudah kemo kelima, dan kami (pihak keluarga) saat ini yang menjaganya menginap di Wisma Syariah," tambahnya lagi.

"Kami terkendala biaya kebutuhan sehari-hari, makan, transportasi dan penginapan, Bang. Kami berharap sekali uluran tangan saat ini, Bang," harap Afrinaldi sesaat setelah kami hubungi lewat telepon seluler. Beberapa waktu sebelumnya, salah seorang warga sekitar atas nama Raja Pandapotan Nasution meminta awak media ARN mencarikan solusi atas kondisi pasien saat ini.
Disaat kami tanyakan apakah sudah ada yang turut membantu, ia mengatakan sudah banyak yang mengulurkan bantuan selama ini. 
"Kami sangat berterimakasih sekali dan mohon maaf sudah merepotkan Bapak/Ibu semuanya.Tapi apa boleh dikata dengan keadaan seperti ini kami tetap terus berharap agar semua pihak bisa membantu kami."

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kami, semoga semua pihak membantu kami," ucapnya lagi penuh harap.
Kepada para dermawan yang ingin membantu Pasien dan keluarga silakan menyalurkan bantuannya langsung melalui nomor rekening BPD Bank Nagari CAPEM Ranah Batahan dengan nomor rekening 1501-0210-03521-4 , atasnama Sangkot Royani (keluarga pasien) dan konfirmasi keluarga pasien nomor seluler 0812-7544-2671 (Afrinaldi, adik pasien) yang saat ini berada di Padang.
"Sebelumnya bagi Dermawan yang sudah dan akan membantu, terlebih dahulu pihak keluarga atas nama pasien mengucapkan ribuan terima kasih atas segala perhatian dan bantuannya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak/ibu sekalian dan digantinya dengan balasan berlipat ganda, aamiin" ucapnya.

Mari kita doakan semoga Novriadi diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan tetap sabar dalam menghadapi ujian ini (Red).[]

Dilaporkan oleh : Novis Satria