Apresiasi Masyarakat Kepada Bupati Hamsuardi Yang Tidak akan Melantik Wali Nagari yang Berpolitik Uang di Pilwana Yang akan Datang -->

Apresiasi Masyarakat Kepada Bupati Hamsuardi Yang Tidak akan Melantik Wali Nagari yang Berpolitik Uang di Pilwana Yang akan Datang

Sunday, 25 April 2021

 



PASAMAN BARAT,(andalasrayabews.com)-Sepertinya perhatian Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi untuk mendukung serta  menciptakan Tata Kelola pemerintahan yang baik good government atau pemerintah yang melayani, sangat kuat.

Hal tersebut terlihat dari penyampaian Hamsuardi dalam kunjungan Safari Ramadhan 1442 Hijriah di masjid Nurul Hasanah Jorong Kapa Selatan,Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan Duo, Jumat 23/4/2021 malam.

Dia menegaskan tidak akan melantik wali nagari yang berpolitik uang.
Hal tersebut mengingat besarnya tanggungjawab seorang pemimpin terhadap yang dipimpinnya secara tanggungjawab agama.

"Sebentar lagi akan ada pemilihan Wali Nagari, Kita berharap melalui pemilihan nanti akan di dapatkan Wali Nagari terpilih. Harapan saya kepada masyarakat mari kita memilih dengan baik. Jaga kondusifitas sehingga ketentraman tetap terjaga. Ini harapan kita untuk seluruh masyarakat," katanya.

Jika ada masyarakat yang mendengar perihal tersebut untuk dapat melaporkannya dan menginformasikan. 

"Tidak boleh berpolitik uang. Jika saya mendengar ada yang berpolitik uang, tidak akan saya lantik. Beberapa waktu lalu kita sudah melewati pemilihan bamus. Jika ada juga bamus yang terlanjur berpolitik uang, bersegeralah meminta ampunan Allah, " tegasnya.

Ditempat terpisah Edi (35) Warga masyarakat Pasaman Barat mengapresiasi motivasi dan semangat Bupat Hamsuardi, yang menyarankan agar politik uang tidak di kedepankan dalam setiap pemilu, ini suatu langkah sangat baik, agar nantinya pemimpin lahir dari orang orang baik yang berintegritas katanya 25/4/2021.

*Arwin