Ditinggal Sebentar ke Dalam Rumah, Satu Unit Sepeda Motor Raib Dilarikan Maling di Laban Pasaman Barat -->

Ditinggal Sebentar ke Dalam Rumah, Satu Unit Sepeda Motor Raib Dilarikan Maling di Laban Pasaman Barat

Thursday, 8 April 2021


Luhak Nan Duo, (andalasrayanews.com) - Telah  hilang Satu unit motor merk Honda Beat warna putih biru NoPol BA 2219 SF sekitar Pukul 10:00 WIB di Laban Pasaman Barat, Kamis (8/4/2021). 

Kejadian ini terjadi di rumah sendiri (Setrika Kiloan Azzam) Laban. Saat kejadian berlangsung pemilik sekarang atas nama Mekardi (32 tahun) warga Laban Jorong Kapar Utara, Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat sedang berada di dalam rumah bersama istrinya serta adiknya. Menurut keterangan pihak keluarga yang dihubungi ARN lewat telepon, kejadian ini sudah dilaporkan ke kepolisian.

"Kakak saya saat itu sedang berada di dalam rumah bersama istrinya," jelas seseorang yang mengaku adiknya ketika dihubungi lewat telepon yang tertera di akun Facebook yang mengunggah berita kehilangan ini di Group Facebook 'Mata Rakyat Pasaman Barat".

"Sudah. Sudah dilaporkan ke pihak Polisi, Pak. Saat kejadian motor terletak di teras rumah kebetulan kunci motor saat itu masih terpasang. Karena mau segera berangkat kerja," tambahnya lagi lewat chat WhatsApp. 

"Kami berharap jika ada yang melihat motor tersebut untuk segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi pihak keluarga ke nomor seluler ini; 085375915773. Semoga motor ini bisa ditemukan dengan cepat dan sebelumnya kami dari pihak keluarga  berterima kasih kepada seluruh pihak yang bersedia membantu," harapnya lagi mengakhiri.

Menjelang bulan puasa Ramadan dan Syawal Idul Fitri ini kami dari team ARN menghimbau agar kepada seluruh masyarakat kiranya meningkatkan kewaspadaan. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dan korban yang kehilangan, motornya segera ditemukan.[]

Dilaporkan Oleh : Novis Satria