Momen HUT ke13, Bawaslu Pasbar Temu Silaturahmi Dengan Insan Pers -->

Momen HUT ke13, Bawaslu Pasbar Temu Silaturahmi Dengan Insan Pers

Saturday, 10 April 2021



Pasbar (Andalasrayanews.com), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pasaman Barat Sumatra barat mengadakan silaturahmi serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun, yang ke 13, dengan Awak Media Massa, cetak , online dan elektronik di Pasbar.



Adapun diadakannya acara tersebut untuk menjalin Komunikasi yang intens bersama awak media, yang memang selama ini cukup terbangun dengan sangat baik. 

Karena seperti kita ketahui peran serta Media didalam pelaksanaan pemilu, sangat strategis dan penting untuk memberitakan Informasi seputar pelaksanaan Pemilu, baik itu pemberitaan bersifat Kontrol maupun berita terkait pemilu lainnya.
Sehingga pemilu yang aman dan damai bisa terwujud

Adapun pemberitaan kontrol atau koreksi terhadap kinerja Bawaslu tentu  akan menjadi acuan ataupun evaluasi bagi kami di Bawaslu, agar selalu memperbaiki kinerja secara berkelanjutan,  kata Emra Patria ST Ketua Komisioner Bawaslu Pasaman Barat, ketika disambangi Pemred ARN Arwin Lubis dikantornya, Jumat 9/4.

Emra Patria, mengatakan pelaksanaan pemilukada serentak  berjalan sesuai yang kita harapkan artinya Bawaslu Pasbar bekerja maksimal sesuai kewenangan.
Dan kami berterimakasih kepada rekan media yang telah bersinergi dari tahapan hingga akhir pelaksanaan Pilkada serentak katanya.

Pada kesempatan tersebut Bawaslu Pasbar, memberikan piagam penghargaan kepada beberapa awak media, yang telah berkontribusi bagi pelaksanaan pilkada di Pasbar.

Sementara itu Ketua DPC SPRI, Irtizamin Ss juga hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan adanya penghargaan dari Bawaslu merupakan suatu bentuk perhatian yang menilai adanya kemitraan, yang dapat mengoptimalkan tugas tugas pengawasan pilkada.

Oleh karena itu atas nama Organisasi SPRI Pasbar, juga mengapresiasi kegiatan Bawaslu tersebut dan diharapkan kemitraan dan silaturahmi yang terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

"Keluarga Besar DPC SPRI Pasbar Mengucap kan, HUT Bawaslu yang ke 13 semoga lebih sukses dalam melaksanakan tugas pengawasan, demi terwujudnya Pemilu yang demokratis", katanya mengakhiri.

Pantauan media ARN, terlihat Bawaslu Pasbar antusias menyambut kedatangan awak media, dan setelah silaturahmi dilakukan penuh keakraban, dilanjut dengan bagi bagi masker kepada pengendara mobil, motor serta masyarakat lainnya di seputaran bundaran Simpang Ampek.

*Red.