Safari Ramadhan di Masjid Baitul Abdi Risnawanto: Jauhi Tindakan Yang Melanggar Hukum Yang -->

Safari Ramadhan di Masjid Baitul Abdi Risnawanto: Jauhi Tindakan Yang Melanggar Hukum Yang

Wednesday, 28 April 2021

 



Pasaman Barat,(Andalasrayanews.com)-Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto didampingi oleh Kepala BNNK Pasbar Irwan Effendry, Ketua GOW Fitri Risnawanto beserta stakeholder terkait lainnya,melakukan safari ramadan ke Masjid Baitul  Abdi Jorong Bangka Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Selasa (27/4/2021) malam.


 Dalam Kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) yang dikomandoi Wakil Bupati  Risnawanto tersebut,ia meminta masyarakat setempat untuk menjauhi tindakan yang melanggar hukum.


"Di bulan yang penuh makna dan ampunan ini, Kami atas nama Pemerintah Daerah menghimbau masyarakat untuk menjauhi tindakan-tindakan yang melanggar hukum. Baik itu melanggar hukum agama maupun hukum negara,"kata Risnawanto.


"Untuk itu  penegakan hukum tidak hanya bisa ditegakkan oleh pemerintah saja. Namun, perlu kerjasama dari semua pihak, terutama Forkopimca Lembah Melintang,"lanjutnya lagi.


"Tentu nya tugas berat ini berada di pundak kita semua. Forkopimca perlu melakukan kordinasi dan kerjasama yang baik serta dukungan masyarakat untuk membantu berjalan nya aturan. Mari kita tinggalkan larangan agama di bulan suci Ramadan ini,"sambung Risnawanto.


"Kemudian yang tidak kalah penting dari pembangunan fisik adalah pembangunan mental. Kita harus menjaga generasi bangsa, generasi muda untuk menjauhkan dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.Saya meminta kepada tokoh masyarakat dan para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari bahaya Narkoba.Apalagi saat ini Lembah Melintang sudah ditetapkan sebagai salah satu Nagari Bersinar artinya Bersih dari Narkoba."Pinta Wakil Bupati Pasaman Barat itu menegaskan.

 

Tim Safari Ramadan (TSR) yang di komandoi Risnawanto dalam kesempatan tersebut,menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta,sejumlah Al-Qur'an dan sajadah untuk Masjid Baitul Abdi Jorong Bangka Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang.[]

(red)