Yayasan Panti Asuhan Imam Bonjol Pasaman Butuh Uluran Sandang dan Pangan -->

Yayasan Panti Asuhan Imam Bonjol Pasaman Butuh Uluran Sandang dan Pangan

Monday, 19 April 2021





Pasaman,(Andalasrayanews.com)-Yayasan Panti Asuhan Imam Bonjol di Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, nyaris tak tersentuh Bantuan.Jumlah penghuni sebanyak 18 orang Anak perempuan berasal dari latar belakang yang berbeda.Perihal ini didapati ketika Media Andalasrayanews.com berkunjung ke Yayasan Panti asuhan Imam Bonjol tersebut,minggu (18/4/2021).


"Para penghuni panti ini berasal dari keadaan orang tua yang susah (keluarga mereka tidak mampu).Sebenarnya panti saat ini sagat memerlukan sekali bantuan.Bantuan yang berupa biaya untuk Kebutuhan adik-adik penghuni panti disini.Untuk lauk pauk m,teh,gula serta Kebutuhan sehari hari lainnya,"terang salah seorang ibu Asuh di Panti tersebut kepada Andalasrayanews.com (18/4).


"Selama ini kami mendapatkan bantuan hanya sekedar Beras sebanyak 450 Kilogram setiap enam bulan.Namun,lauk pauk dan kebutuhan lainnya tidak tercukupi,ini dikarenakan kepenggurusan Panti dan yayasan jalan ditempat,"tambahnya lagi.


"Kami sangat berharap Bisa ada bantuan berupa sandang,pangan.Karena sandang,panggan sangat diperlukan sekali oleh adik adik panti,"harap mereka menyampaikan kepada media ini diakhir pembicaraan kami hari itu.


Semoga pihak terkait,para anggota dewan serta seluruh lapisan masyarakat kabupaten pasaman terketuk hati nuraninya untuk menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu adik-adik penghuni panti asuhan Imam Bonjol.


Melihat ini semua tentu ini sangat disayangkan sekali.Karena hal-hal kemanusiaan seperti ini yang seharusnya jadi prioritas kita semua.Semoga pengurus panti bisa Bangkit dari segala kesusahan dan mendapatkan solusi untuk semua ini kedepannya.(red).[]


Dilaporkan Oleh : Vera