Anggota Komisi II DPRD Prov Sumbar Hj. Yunisra Syahiran Kunjungi Masjid Al-falah Bandar Paraman Ampalu -->

Anggota Komisi II DPRD Prov Sumbar Hj. Yunisra Syahiran Kunjungi Masjid Al-falah Bandar Paraman Ampalu

Monday, 3 May 2021




Pasaman Barat,(Andalasrayanews.com)-

Setelah berbuka puasa dan sholat magrib,rombongan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hj. Yunisra Syahiran, S.Pd, dari Partai Gerindra,hadir di Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat dalam kunjungan kegiatan Tim Safari Ramadannya.Kegiatan Tim Safari Ramadan tersebut langsung menuju  Masjid Al-Falah  Kejorongan Bandar Paraman Ampalu  Nagari Rabi Jonggor  Kecamatan Gunung Tuleh,Jumat(30/04/2021).


Yunisra S.Pd beserta rombongan antara lain, Dahlia Sari Purnama Biro Umum Kantor Gubernur, M .Yono Dinas Peternakan  Provinsi, Suharjo Lubis (Kamenag ) dan lainnya,serta ikut serta mendampingi dari KUA, UPZ, Kepala Puskesmas Paraman Ampalu,Babinkamtibmas,Babinsa,Penyuluh KB dan Pemberdayaan Perempuan rombongan dari Pasaman Barat.


"Alhamdulilah kita kembali bertemu di kegiatan Safari Ramadan tahun ini.Saya merasa senang dan juga terharu teringat masa sebelumnya,"ucapnya sambil menahan rasa haru.


Pasalnya,Beliau terharu dalam kesempatan Safari Ramadan tahun ini bisa bertatap muka secara dekat dengan masyarakat setempat.Yunisra mengatakan,  kedatangan  mereka dalam rangka Silaturrahmi secara langsung.Apalagi katanya, masih teringat dengan perjuangan Almarhum suami tercinta, H. Syahiran dan bagaimana kedekatan Almarhum dengan masyarakat Paraman ampalu selama ini.


Selanjutnya Yunisra juga menyampaikan rasa terima kasihnya,yang mana dalam Pemilihan Legislatif yang lalu, ketika  bersama masyarakat,khususnya Bandar,yang turut membantu dan mendukungnya sehingga dia pun terpilih dalam pemilihan  dewan 2019 lalu.


"Terima kasih atas kunjungan Yunisra sebagai Anggota DPRD Sumatera Barat.Masyarakat merasa bangga dan senang atas kunjungan ini.Begitu jauh ibuk berkenan datang .Semoga ibuk selalu sehat dan panjang umur.Mudah-mudahan bisa bertemu lagi dengan masyarakat disini,"ucap Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan, S.IP.MSi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.


Bantuan uang tunai sejumlah Rp.20 juta untuk pembangunan masjid Al Falah dan pemberian zakat kepada fakir miskin.Kemudian,untuk para pengurus Unit Pengelola Zakat Kecamatan Gunung Tuleh Rompi sebanyak 32 buah.Bantuan tersebut diserahkan Yunisra,S.pd sebelum kegiatan hari jum'at (30/4/2021) itu berakhir.[]