Ketua PD Perpamsi Sumbar Pilih Perumdam Pasbar Jadi Tuan Rumah, Rapat Rutin Bulanan Direktur Perumdam se Sumbar -->

Ketua PD Perpamsi Sumbar Pilih Perumdam Pasbar Jadi Tuan Rumah, Rapat Rutin Bulanan Direktur Perumdam se Sumbar

Thursday, 27 May 2021

 



Pasaman Barat,_(andalasrayanews.com)- Rapat Rutin bulanan direktur Perumdam se Sumatra Barat, selalu diadakan setiap bulan

Namun kali ini kegiatan acara Rapat Rutin bulanan bagi seluruh direktur Perumdam se Sumbar memilih bertempat di Perumdam Pasaman Barat.

Hal ini menurut Helju Sepli Tuhari, Sp saat di kompermasi media ini,"  merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, yang mana kita telah di percaya  sebagai tuan rumah atau penyelenggara Rapat Rutin bulanan bagi seluruh Perumdam se Sumbar.

Karna selama ini kegiatan acara Rutin Rapat bulanan ini dilaksanakan hanya bertempat di Kabupaten / Kota saja dan mudah mudahan kali ini kita di percaya sebagai tuan rumah dalam kegiatan acara ini.

Dalam hal ini, saya selaku Putra Daerah Pasbar asli ,saya harus bisa manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan tidak hanya berfokus dengan acara rutin ini.

Acara rutin ini dilaksanakan selama 24 jam, kita memilih tempat yang strategis yakni di Pohon Seribu Nagari Sasak, Kec,Ranah pasisia. 
Hal ini sekaligus untuk mempromosikan ke indahan Destinasi tempat wisata yang ada di Kab Pasbar jelas Helju.

Acara pertemuan rutin bulanan se Sumbar ini,di hadiri oleh Wakil Bupati Pasbar Risnawanto

Sebanyak tiga belas Perumdam daerah Kabupaten / Kota yang ikut hadir di acara pertemuan rutin ini.
Di antaranya Hendri Pebrizal Direktur Utama Perumdan Kota Padang yang juga sebagai ketua PD Perpamsi Sumtra Barat.

Menurut Hendri Pebrizal,kemajuan Perumdam Pasbar saat ini semakin jelas kemajuan dan peningkatannya Masyarakat Pasbar bisa melihat dan merasakan atas sebelum dan sesudahnya.

Karna seorang Pimpinan Perusahaan Daerah bukan lah perkara mudah,sangat butuh pengetahuan yang tinggi apa lagi Perumdam ini banyak faktor yang  berbeda harus kita kuasai.

Dan di butuhkan disiplin ilmu yang cukup serta Pelatih pelatihan, terkadang sudah tiga kali ikut melaksanakan Pelatihan belum tentu bisa mendapatkan surat tanda tegestrsinya ( STR )jelas pebrzal.

Tapi saudara Helju ini,saya yakin ia mampu membawa perobahan Perumdam Pasbar ini semakin maju berkembang di segala hal tambah Pebrizal, lagi.

Wakil bupati Pasbar, Risnawanto membenarkan peningkatan kemajuan perumdam pasbar saat ini.

Rinsnawanto mengatakan," dulu warga masyarakat selalu mengeluhkan kepada saya, sering sekali aliran air Perumdam terputus kerumahnya bahkan bukan satu orang saja tapi tiap harinya ada warga melaporkan hal yang sama kata wakil Bupati murah senyum ini.

Memang sejak kepemimpinan Helju  sudah tak ada lagi keluhan masyarakat terkait permasalahan jaringan air masuk kerumah pelanggan macet lagi dan kedepan saya berharap lebih baik lagi sambung, nya 


( Yulisman )