Ketua TP PKK Titi Hamsuardi berbagi1000 Paket Takjil di RS YARSi Simpang Empat -->

Ketua TP PKK Titi Hamsuardi berbagi1000 Paket Takjil di RS YARSi Simpang Empat

Friday, 7 May 2021




Pasaman Barat,(andalasrayanews.com), 1000 paket takjil di bagikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat Titi Hamsuardi saat mengunjungi Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat, Kamis, (6/5/2021).


Di Ramdhan bulan yang penuh berkah Ketua TP PKK Titi Hamsuardi berkesempatan datang berkunjung untuk menjenguk Pasien yang lagi terbaring sakit beserta keluarga.Dalam kesempatan tersebut Titi Hamsuardi juga membagikan jakjil untuk berbuka puasa bagi keluarga pasien. 

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga.

Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami kepada keluarga pasien, semoga hal ini biasa meringankan dan membantu Bapak dan ibu. Karena, keluarga pasien terkadang tidak sempat pergi membeli takjil untuk berbuka," kata Titi Hamsuardi.

"Bagaimana pun sakit adalah bentuk ujian dan penggugur dosa, untuk itu harus dihadapi dengan kesabaran. Kepada Bapak dan Ibu pasien serta keluarga harus sabar dan banyak berdoa, semoga Allah segera mengangkat penyakit Bapak dan Ibu semuanya,"ucapnya.


Keluarga Pasien terlihat larut dalam kegembiraan menyambut kehadiran ketua TP PKK Titi Hamsuardi, yang mengunjungi Pasien beserta keluarga di Rumah Sakit YARSI.


*Win/Knf.