Sekretaris PKP Indonesia Yuhendra Gunawan Optimis Bisa Menyesuaikan Diri Dengan Para Senior -->

Sekretaris PKP Indonesia Yuhendra Gunawan Optimis Bisa Menyesuaikan Diri Dengan Para Senior

Wednesday, 5 May 2021

 




Pasaman Barat,(andalasrayanews.com)
Kancah perpolitikan Pasaman Barat selalu menarik untuk diperbincangkan, apalagi dengan munculnya kader-kader muda partai yang semakin membuat suasana perpolitikan semakin kompetitif. 


Hal ini pula yang membuat pemuda asal Sungai Aur, Yuhendra Gunawan tertarik untuk bergabung dengan partai politik. Putra kedua dari pasangan alm. Bambang Irawan dan Nurhayati ini merupakan putra Jawa kelahiran Sumatera Barat.

Ayahnya yang merupakan staff di perusahaan perkebunan kelapa sawit milik Bakrie Group di Pasaman Barat asli berdarah Jawa Timur yang merantau ke Pasaman Barat beberapa puluh tahun yang lalu. 

Terbiasa dibesarkan di lingkungan bisnis, mujurnya diawal karir pemuda berusia 24 tahun ini terpilih menjadi sekretaris Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia kabupaten Pasaman Barat. 

Meskipun dirinya baru memulai karir dikancah perpolitikan, tapi Gunawan sapaan akrabnya, yakin bisa cepat belajar dari para senior-senior yang sudah terlebih dahulu mentereng namanya di Pasaman Barat. 

Ditambah lagi, PKP Indonesia kabupaten Pasaman Barat diketuai oleh Asmui Thoha yang sudah dikenal sebagai tokoh dan juga politisi yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Gunawan mengatakan “Saya sangat bangga bisa bergabung dengan partai ini apalagi diketuai oleh Bapak Asmui Thoha yang mana kita sudah tau sepak terjang beliau di Pasaman Barat ini,

Seperti kita ketahui bersama Asmui Toha Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat pertama di pasbar, masih banyak lagi karir politik beliau yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. 
Saya yakin dan optimis dibawah kepemimpinan Bapak Asmui Thoha, beliau bisa membimbing saya sebagai anak muda dan membesarkan partai ini di Pasaman Barat. 

Beliau juga banyak memberi saya ilmu-ilmu baru yang tentunya akan sangat saya butuhkan dalam mengemban amanah sebagai sekretaris, kita akan bekerja sebaik-baiknya agar parti PKPI bisa berjaya, tukuknya.

***