Anggaran Pembangunan Fisik di Kurangi Kenagarian Air Bangis, prioritaskan BLT -->

Anggaran Pembangunan Fisik di Kurangi Kenagarian Air Bangis, prioritaskan BLT

Sunday, 11 July 2021

 


Pasaman Barat, andalasraya.com----Anggaran di prioritaskan untuk penanganan Pandemi Corona Virus Disesea Covid 19, sehingga kegiatan pembangunan fisik di Kenagarian Air Bangis, pada tahun 2021 tidak banyak yang bisa di alokasikan.

Bantuan Langsung Tunai BLT lebih kurang 62 persen anggaran telah disalurkan, kepada Keluarga Penerima manfaat KPM,honor dai nagari serta program pembinaan dan pemberdayaan dan keagamaan lainnya.

Hal tersebut dikatakan Wali Nagari Air Bangis, Hadi Darmawan, SE melalui Sekretaris Nagari Nelvia Warman, kepada media andalasrayanews.com baru baru ini diruang kerjanya.



Untuk sementara ini program kegiatan fisik yang kita anggarkan pada tahun 2021, yaitu lanjutan pembangunan jembatan yang terletak di Kejorongan Silawai Tegah, yang mana pada tahun 2020 telah di bangun dan  masih dalam keadaan terbengkalai, sehingga diharapkan selesai pada tahun ini, jeles Sekna murah senyum ini.

Dia menegaskan sesuai dengan yang telah di instruksikan oleh pemerintah pusat, propinsi dan kabupaten,agar anggaran diutamakan dalam rangka penanggulangan Covid 19,  kita akan bekerja dan gunakan anggaran semaksimal mungkin, katanya.


(*win)