Ketua DPRD Pasbar Pahrizal Hafni ST Mengucapkan Selamat Datang Kapolres AKBP Aries Purwanto dan Selamat Menempati Tugas Baru AKBP Sugeng Hariyadi -->

Ketua DPRD Pasbar Pahrizal Hafni ST Mengucapkan Selamat Datang Kapolres AKBP Aries Purwanto dan Selamat Menempati Tugas Baru AKBP Sugeng Hariyadi

Thursday, 29 July 2021

 

Ketua DPRD Pasbar Pahrizal Hafni

PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com,.. Mutasi di dalam institusi Polri hal yang biasa, hal tesebut dikatakan Ketua DPRD Pasbar Pahrizal Hafni ST, atas dimutasikan nya Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi, dan digantikan oleh AKBB M Aries Purwanto.


Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada Kapolres Pasbar  AKBP Sugeng Hariyadi atas tugas dan pengabdian nya serta kerjasama yang baik selama di Pasbar Bumi Tuah Basamo.
Dan kami berdoa semoga sukses dalam menempati posisi atau tugasnya yang baru.

Dan saya selaku Ketua DPRD Pasbar mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pasbar yang baru AKBP M Aries Purwanto, Semoga Betah dalam menjalankan tugas di Kabupaten Pasbar, katanya kepada awak media.

Sementara itu seperti yang di lansir berbagai media Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres ) Pasaman Barat ( Pasbar ) diganti berdasarkan telegram Kapolri Nomor : ST/1508/ VII/ KEP/ 2021 tertanggal 26 Juli 2021.

Diketahui Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi ditarik ke Polda Sumbar. Dia akan mengisi jabatan sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar.
Posisi Sugeng akan di gantikan M Aries Purwanto yang sebelumnya menjabat Kasilaklat Satlat Brimob Korbrimob Polri.


( Win )