Proyek Jalan Nasional di Pasbar Diduga Asal Jadi -->

Proyek Jalan Nasional di Pasbar Diduga Asal Jadi

Tuesday, 17 August 2021

 


PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com- Warga Pasaman Barat pertanyakan status proyek Preservasi Jalan Padang Sawah - BTS Sumut, apakah sudah siap atau belum. Pasalnya, tidak terlihat lagi ada aktifitas di sepanjang jalan.


"Iya, kita tidak tau apakah proyek ini sudah selesai atau belum, buktinya jalan masih banyak yang berlobang," ungkap salah seorang warga fajri , kepada andalasrayanews.com (17/8/2021).


Kalau memang belum siap, kok jalan berlobang itu tidak dikerjakan. Karena, sudah mengganggu aktifitas pengguna jalan. "Dari pantauan kita nampaknya, jalan itu tidak akan berumur lama. Karena, sudah banyak yang retak," terangnya.


Kita minta kepada pihak Kementrian PUPR agar turun kelapangan, lihat kondisinya. "Agar masyarakat tidak ragu, pihak Kementrian harus turun dan mari kita lihat bersama," pungkasnya.


Tujuan kita dalam hal ini, untuk menyelamatkan keuangan negara, agar tepat sasaran. "Kita tidak mau, ada kongkalingkong dalam pelaksanaan proyek," tegasnya.


Disamping itu, anggota DPRD Pasaman Barat, Meilizar Dt Sampono, dengan tegas mengatakan, sangat kecewa dengan pihak pelaksana jalan nasional ini. Pasalnya, diduga kurang transparan.



"Kita akan koordinasikan secepatnya dengan fraksi Partai Gerindra, baik ditingkat kabupaten, provinsi sampai kepusat. Karena, harapan kita pembangunan ini bagus demi kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (Red)