-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Anggota DPRD Dedi Lesmana Fraksi PDIP Tinjau Lokasi Banjir Bunuik

Friday, 22 October 2021, October 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T13:39:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


PASAMAN BARAT,  andalasrayanews.com -  Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dedi Lesmana, S. Pi dan tim BAGUNA Amlis serta Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kinali Hendra turun ke lokasi bencana Banjir di Jorong Bunuik untuk meninjau dan memberikan bantuan kepada korban pada Senin (27/9/2021).


Banjir itu disebaban lantaran curah hujan cukup tinggi, akibatnya Sungai Batang Bunuik Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat meluap dan puluhan rumah terendam banjir, dan akses jalan menuju Jorong Bangung Rejo, Jorong Sidodadi serta Jorong Koto Gadang Jaya terganggu.


Anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) II, Pasaman Barat, Dedi Lesmana  mengatakan informasi banjir ini diketahuinya dari kader partai yang berada di PAC Kinali. 


Hendra yang juga selaku ketua PAC mengatakan banjir ini merendam sekitar 50 unit rumah di Jorong Bunuik. Untuk itu, katanya, dirinya bersama pengurus DPC PDI Perjuangan dan Tim BAGUNA sayap partai melakukan koordinasi dan turun langsung ke lapangan.


 “Ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota dewan untuk selalu menampung aspirasi dan peduli atas apa yang terjadi di tengah masyarakat.” ucapnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, diharapkan kepada semua tokoh masyarakat, perangkat pemerintah dan perangkat adat, agar selalu memberikan informasi yang terjadi di tengah masyarakat, jangan sungkan, sebab dewan itu adalah wakil masyarakat, tegasnya.


Sementara, Sekretaris Nagari Bunuik, Hendri mengucapkan terima kasih banyak kepada Dedi Lesmana yang telah tanggap dan peduli dengan adanya kejadian bencana banjir.

“ Jarang sekali kami didatangi oleh anggota DPRD saat seperti ini, untuk itu atas nama masyarakat Jorong Bunuik kami mengucapkan Terima kasih dengan semua bantuan yang diberikan.” katanya.



Amlis, Ketua Badan Penanggulangan Bencana sebagai sayap Partai PDI Perjuangan Pasaman Barat mengharapkan masyarakat terus inten dalam memberikan informasi terkait bencana atau musibah yang terjadi. 


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini