-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Asmui Toha Sip, Tausiyah Maulid Nabi di Dinas Kelautan dan Perikanan Pasbar

Tuesday, 19 October 2021, October 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T06:36:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com....Pada memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Dinas Kelautan dan Perikanan, tokoh masyarakat Pasbar AsmuinToha Sip, memberikan sedikit Tausiah, kepada para jamaah ASN dilingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan, bagaimana kita ummat Islam seharusnya meneladani sikap, perilaku dan perjuangan Rasulullah.




Asmui Toha yang telah lama berkiprah di berbagai di organisasi Politik maupun sosial, menekankan betapa pentingnya meneladani kehidupan Rasulullah.
Apalagi di era modern globalisasi, digitalisasi saat ini, kita sebaiknya salalu waspada dan berhati-hati, katanya.

Demikian juga sebagai Aparatur Sipil Negara ASN, tentunya perilaku melayani dan menghindari perilaku yang dapat merugikan dan mencoreng nama baik kita dikemudian hari.tambahnya.

Sementara itu Kadis Kelautan dan Perikanan Ariak Efendy mengatakan, tujuan diadakannya Maulid ini, agar kembali merestorasi ulang perjuangan Rasulullah, agar dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, katanya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Kabag, staf dan ASN dilingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan lain nya.

Jamaah nampak antusias mendengarkan dan mengikuti, maulid nabi tersebut, serta juga dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,19/10/2021.

(Win)
Komentar

Tampilkan

Terkini