-->

MEDIA NETWORK

Iklan

FC Persada Dikalahkan BN Pariaman

Thursday, 21 October 2021, October 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T00:41:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



PADANG PANJANG, andalasrayanews.com – Persada FC yang mewakili Bank Nagari Cabang Padang Panjang, gagal membawa tropi juara 1 usai takluk melawan Tim Bank Nagari (BN) Pariaman FC pada laga persahabatan, Rabu (20/10) di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Pertandingan sebelumnya, Persada FC berhasil menang melawan BN Bukittinggi FC lewat adu pinalti. Dengan kemenangan yang sama juga lewat adu pinalti, BN Pariaman FC berhasil menundukan BN Batusangkar FC.

Menjadi pemenang putaran pertama, Persada FC akhirnya dipertemukan dengan BN Pariaman FC pada putaran final. Laga yang sengit dari kedua tim, nyatanya tidak membuahkan gol hingga menit akhir. Pertandingan dipaksa berlanjut kembali dengan adu pinalti. Namun kali ini Persada FC yang juga diperkuat anggota DPRD, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si  pun harus mengakui kemenangan BN Pariaman FC dengan skor akhir 3-4.

Dengan bangga hati, para pemain BN Pariaman membawa tropi juara 1 usai mengalahkan tuan rumah Persada FC. Diikuti oleh BN Bukittinggi FC yang bertengger di peringkat tiga setelah unggul dengan skor 1-0 dari BN Batusangkar FC.

Berbeda dengan pertandingan sepak bola pada umumnya yang biasanya pertadingan berdurasi 2 x 45 menit, laga ini berlangsung hanya satu babak selama 15 menit saja. Ini mengingat jadwal pertandingan yang digelar selama satu hari dan diikuti empat tim. 

Meskipun dengan durasi pertandingan yang singkat, semua pemain tampak menikmati pertadingan dan tetap berlangsung sengit antarkedua tim yang berlaga. 

Pertadingan persahabatan ini digelar BN Padang Panjang bersama Persada FC yang mengundang beberapa tim dari cabang BN di Sumatera Barat sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari dalam pengembangan sepakbola. 

Laga persahabatan ini juga dibarengi dengan peluncuran jersey BN Padang Panjang untuk Persada FC yang diserahkan langsung  oleh Kapala Cabang, Zulhendri.

Novi Hendri yang juga penasehat Persada FC mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan support BN terhadap perkembangan sepakbola di Kota Padang Panjang.

Sebagai tuan rumah, Ketua Persada FC, Dellsinova mengucapkan terima kasih atas hubungan yang harmonis antarinsan sepakbola yang berlaga di pertandingan itu. 

 
(Kmnf)
Komentar

Tampilkan

Terkini