-->

MEDIA NETWORK

Iklan

KONTRAS-RI Beri Penghargaan Kepada Najjar Lubis, Sebagai Tokoh Pelopor Pembangunan Pasbar

Monday, 25 October 2021, October 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T12:05:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



PASAMAN BARAT,andalasrayanews.com. Tokoh masyarakat Jorong Aek Nabirong Kenagarian Parit Kecamatan Koto Balingka Pasbar, Najjar Lubis, dianugerahkan sebagai Tokoh Pelopor Pembangunan, oleh lembaga Kontras Republik Indonesia KONTRAS-RI.


Hal tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan serta apresiasi,  karena sudah puluhan tahun lamanya Najjar Lubis melakukan pembangunan tanpa kenal lelah, dengan swadaya sendiri tanpa bantuan pihak lain.


Dia terus berupaya membebaskan masyarakat dari keterisoliran dan ketertinggalan, dari jorong lainnya di Koto Balingka, semua dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada kampung halamannya.


Sebelum memberikan Piagam Penghargaan terhadap Tokoh Inspiratif, terlebih dahulu Team KONTRAS-RI melakukan penelitian, survey dan verifikasi, melihat sejauh mana sumbangsih apa yang telah dilakukan oleh Tokoh penerima Penghargaan tersebut.


Kita tidak serta merta memberikan penghargaan ini, tetapi melalui mekanisme yang teruji, setelah kami lihat pengabdian Najjar Lubis, kami memberikan penghargaan ini, kata M. Batubara Pendiri KONTRAS-RI, ketika media ini mengkonfirmasi perihal penghargaan tersebut.


Sementara itu Najjar Lubis saat menerima penghargaan ini di lokasi Objek Wisata Peridon Lubuk Manggis Aek Nabirong, didampingi keluarganya, pantauan media ini dia dampingi oleh dua orang putranya Hanafi Lubis, yang juga anggota DPRD Pasbar dari Partai Keadilan Sejahtera PKS serta Niat Bakti.


Najjar Lubis mengatakan karena dukungan keluarga nya lah, lebih kurang 50 kilometer jalan sudah berhasil dibangun nya.Dalam bulan ini insyaallah kita akan mulai membuka jalan tembus ke batas Mandailing Natal, sementara itu jalan ke Rura Patontang sedikit lagi hampir tembus katanya.


Kemudian Kolam Renang Bertaraf internasional, Arung Jeram, Wisata Buah, Panjat Tebing, Sirkuit Motor Cross dan lainnya, beserta penginapan dengan sarana yang lengkap. Ini semua saya persembahkan untuk bakti kepada Nusa dua Bangsa, katanya terharu dengan mata yang berkaca-kaca.


(Arwin)




Komentar

Tampilkan

Terkini