-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Kabar Hamsuardi Pindah Dari PKS ke PAN Benarkah?

Sunday, 17 October 2021, October 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T05:05:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com, Kabar  yang telah beredar menyebutkan Bupati Pasbar Hamsuardi  berpindah partai dari sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera ,(PKS),  berpindah ke Partai Amanat Nasional  (PAN) menjadi topik perbincangan dan isu hangat ditengah tengah masyarakat dalam beberapa Minggu terakhir ini, perbincangan tersebut mulai dari media sosial sampai ke kedai kedai atau lopo kopi.


sebagaimana seperti yang diketahui PAN dan PKS serta PDI-P adalah partai koalisi pengusung Hamsuardi - Risnswanto untuk di calonkan menjadi Bupati dan wakil pada Pilkada 2020, dan berhasil memenangkan Pilkada Pasbar, mengalahkan kandidat lainnya, sehingga ditetapkan menjadi Bupati periode tahun 2021-2026.


Dan jauh sebelum kabar Hamsuardi berpindah partai beredar di tengah masyarakat, Hamsuardi telah dipercaya menjadi Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumbar dan Surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MPW PKS Sumbar, Mahyeldi di Aula RM Bernama Jambak, 
Sabtu (23/1/2021).




Kemudian untuk memastikan kebenaran hal tersebut awak media melakukan konfirmasi kepada Baharuddin R anggota DPRD Pasbar sekaligus Ketua DPD PAN Pasbar dan menyebutkan, malam tadi Hamsuardi sudah ke rumah untuk menyampaikan bahwa beliau sudah menerima SK dari DPP PAN tentang penetapan kepengurusan PAN Pasbar, “ sebut Baharuddin R.

Lebih lanjut dijelaskan, Hamsuardi memang ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Pasbar, walaupun ia sendiri belum melihat SK nya.


“SK tersebut belum saya lihat, tapi sudah ada kepastian tentang kepengurusan PAN Pasbar. Beliau datang bersama ajudan dan cukup lama di rumah, seperti biasanya kedatangan-kedatangan  beliau selama ini, “ jelasnya.


Hamsuardi datang dengan niat baik, bagai hubungan seorang anak terhadap bapaknya. Saling pengertian dan saling berbagi cerita, yang tak jarang diikuti dengan canda tawa.


Mantan Ketua DPD PKS Pasbar yang juga orang dekat Hamsuardi, Fajri Yustian ketika dikonfirmasi Jum’at (15/10),  mengaku bahwa sampai saat ini ia belum melihat SK kepengurusan DPD PAN tersebut.


“Silahkan dikonfirmasi langsung ke Pak Hamsuardi, karena sampai sekarang kami belum melihat SK beliau, “ akunya.


Ketika ditanya lebih jauh apakah ada Hamsuardi mengundurkan diri dari PKS, Fajri Yusian enggan berkeomentar lebih jauh. “Maaf ambo ndak bisa komen, “ujarnya, singkat.

(Red)


Komentar

Tampilkan

Terkini