-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Disdik Pasbar Gelar Peringatan Hari Guru Nasional Yang Ke-76

Thursday, 25 November 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T16:19:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com-dalam memperingati hari guru nasional yang ke 76, Dinas pendidikan kabupaten pasaman barat meriahkan dengan sederhana dan penuh makna.


Meskipun acara di gelar di masa pandemi covid-19 dengan fasilitas dan anggaran serba keterbatasan, namun dengan tekat dan semangat yang kuat Oleh instansi tersebut acara berjalan sukses tanpa kendala.


Hal ini patut di apresiasi atas semangat yang di tunjukan oleh Dinas pendidikan pasaman barat dalam menyemangati dan memotifasi bagi seluruh guru didik yang ada di kabupaten pasaman barat.


Pada acara yang di tujukan oleh dinas pendidikan, mempunyai kesan yang sangat patut menjadi contoh dan tauladan, jangan hanya menilai terhadap fasilitas dan kemewahannya tapi maknai betapa saling eratnya rasa kepedulian disdik terhadap semua guru didik yang mengabdi pada bangsa dan negar ini kususnya di kabupaten pasaman barat.


Pada kesempatan tersebut, kepala Dinas Pemdidikan Pasbar Agusli , s,pd mengatakan kepada media ini saat di temui di ruang kerjanya setelah upacara bendera memperingati hari guru Kamis 25 /11/2021.


Agusli sangat mengapresiasi kepada seluruh tenaga guru pendidik kususnya di pasaman barat yang telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi untuk mencerdaskan anak bangsa meskipun dengan serba keterbatasan di masa pandemi covid-19 ini ujar Agusli.



Harapan Agusli, bagi para guru tenaga pendidik agar di berikan kesehatan dan selalu punya semangat yang tinggi untuk mengajar sekalipun dengan metode / sistem yang berbeda di masa pandemi covid-19 sebut Agusli.


Agusli harapkan di masa pandemi covid-19 ini tentunya kita sangat harapkan agar para guru pendidik bisa menjadi pelopor disiplin prokes dan dapat ikut serta memberikan pemahaman kepada siswa orang tua siswa bahkan kepada masyarakat luas sebutnya.


Jadi lah guru yang teladan di tengah masyarakat luas dan menjadi guru yang di cintai oleh siswa siswinya, kita akan tetap terus mengabdi untuk bangsa dan negara ini,dan jangan mudah patah arang sebagai seorang pendidik harapan Agusli.

(Yulisman)

Komentar

Tampilkan

Terkini