-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Ketua Ormas BARIKADE 98 Pasbar Asmui Toha S.Ip, Gelar Silaturahmi Persahabatan Di Padang Tujuh

Friday, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T07:00:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





PASAMAN BARAT,andalasrayanews.com.Untuk menumbuhkan kembangkan kesadaran sosial diantara individu dan individu lainnya serta jalinan persahabatan yang humanis di semua kalangan, mutlak sangat perlu dilakukan.

Karena di era modern saat ini, rasa kepedulian antar sesama, semakin hari semakin menipis.

Melihat kondisi yang hal sedemikian itu, AsmuiToha Sip, salah seorang tokoh Pasbar yang  aktif di berbagai organisasi sosial dan politik.
Merasa terpanggil tergerak hatinya, untuk melakukan pertemuan, untuk merekatkan kembali hubungan sesama.

Dengan momen sederhana Asmui Toha mengelar acara Silaturahmi di Kantin Dinas Kelautan dan Perikanan Padang Tujuh.
Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Pasbar Baharuddin R, Kadishub Pasbar Rizaldi SH, Kabid Perkebunan Thabrani S.Ag, serta tokoh politik dan aktifis lainnya, baik itu yang berdomisili di Pasbar maupun luar daerah.

Dalam sambutannya AsmuinToha yang juga ketua ormas BARIKADE 98, mengatakan " salah satu keutamaan silaturahmi adalah memperluas persaudaraan. Setiap orang yang menjalankan silaturahmi akan lebih banyak mengenal sahabat atau saudara yang lainnya.

Seseorang yang jarang bersilaturahmi, tentu tidak akan saling mengenal keluarga, sahabat yang lainnya, padahal diketahui bahwa semua umat Islam adalah saudara. Inilah yang menjadi salah satu fungsi dari silaturahmi, katanya.

Acara silaturahmi ini sengaja saya niatkan dari awal, untuk kita kedepannya saling asih dan asuh, kemudian AsmuinToha mengutip sebuah kata mutiara, "Bunga mawar dapat menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku." Katanya menambahkan.Hadirin terlihat antusias namun dalam keadaan santai, 11/11/2021.

(Arwin)

Komentar

Tampilkan

Terkini