-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Menggambang Di Aliran Sungai Batang Pasaman

Friday, 19 November 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T08:40:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com..Se sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Aliran Sungai Batang Pasaman, Jorong Rantau Panjang Nagari Sasak Pasbar.


Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti SH kepada media ini, benar kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat seorang laki-laki pada hari Kamis  18/11/2021 sekira pukul 12.10 WIB.

Menindaklanjuti dari laporan masyarakat tersebut kemudian kami dengan didampingi SPK, Reskrim Polsek serta tim unit INAFIS Polres Pasbar mendatangi Tempat Kejadian Perkara TKP, di Jorong Rantau Panjang Nagari Sasak, dan pada mayat tersebut tidak ditemukan identitas katanya.

Diketahui mayat laki-laki tak dikenal mengambang di Aliran Sungai Batang Pasaman tersebut,  pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang hendak pergi ke ladang dengan menaiki perahu, di aliran sungai Batang Pasaman, 18/11/2021, sekira pukul 09.00 WIB.

Kedua warga tersebut melihat serta dikejutkan dengan se sosok mayat laki-laki yang mengapung dan tersangkut pada batang Palupuh, dipinggiran sungai kemudian oleh dua orang warga tersebut memberitahukan perihal tersebut kepada masyarakat Jorong Rantau Panjang.

Kemudian Polsek Pasaman, kapolpos  Sasak Kapolpos Maligi, tim Insfis , BPBD dan Babinkamtibmas disaksikan oleh masyarakat setempat langsung mengevakuasi mayat tak dikenal tersebut ke Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat, untuk dilakukan Visum et Repertum.

(Arwin)
Komentar

Tampilkan

Terkini