-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Polres Pasbar Gelar Vidcon Dengan Kapolri dan Panglima TNI, Terkait Percepatan Vaksinasi

Thursday, 4 November 2021, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T03:30:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



PASAMAN BARAT,andalasrayanews.com - Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat menggelar video conference (vidcon) dengan Kapolri dan Panglima TNI terkait percepatan program vaksinisasi di Sumbar, Rabu (03/10).


Vidcon itu diadakan di di lapangan parkir Polres Pasaman Barat yang diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan unsur terkait lainnya.


"Vidcon berjalan dengan lancar dan merupakan motivasi bagi kita semua bagaimana upaya percepatan vaksinisasi COVID-19," kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M di Simpang Empat, Rabu.


Pada kesempatan itu Kapolri, Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek yg sudah melaksanakan Sumbar Sadar Vaksin.


"Kami berpesan agar terus memberikan hmabauan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama untuk turut berperan dalam mensosialisasikan serta mengajak masyarakat agar mendukung program vaksinasi demi meningkatkan capaian vaksinasi di masing-masing wilalayah, kata Kapolri.


Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P juga memberikan semangat kepada jajarannya agar terus mempercepat vaksinisasi.


Selain itu juga mengucapkan terima kasih

kepada seluruh jajarannya yang sudah melakanakan Sumbar sadar vaksin dan seluruh jajaran Pemkab yang ada.


Sebagai informasi saat ini Polres Pasaman Barat, Pemkab Pasaman Barat, TNI dan Forkopimda terus menggempur percepatan vaksin di daerah itu.


Vaksinisasi terus dilakukan setiap hari dan gebyar vaksin dilaksanakan di seluruh kecamatan sampai ke tingkat nagari atau desa.

(Win)

Komentar

Tampilkan

Terkini