-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Sembako Dan Rokok Ilegal Diselundupkan Di Pelabuhan Tikus Batam Punggur Diduga Kuat Oknum Bea Cukai Tutup Mata

Sunday, 21 November 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T08:04:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




BATAM,KEPRI,.andalasrayanews.com - Aktifitas yang dilakukan malam hari ini sepertinya penegak hukum tutup mata atas peristiwa tersebut, Oknum RT dan RW pun hanya diam dan membungkam, penduduk setempat juga spertinya sudah dipekerjakan untuk membongkar barang-barang tersebut pada Hari Selasa, 9 November 2021.

Dari Penyeludupan barang berupa sembako dan rokok-rokok dipelabuhan tikus punggur kota batam. Aktifitas ini sekitar jm 20.00 WIB. Kapal telah bersandar di pelabuhan tikus dan satu barang-barang itu diturunkan dari truk ke kapal. 



Hasil Investigasi awak media  .. Terlihat berjalan mulus aktifitas, bongkar muat barang, dan tidak ada yang bisa di mintai keterangan dari awak kapal ataupun dari penduduk setempat. Dugaan kuat mereka masing-msing sudah kompak.

Kami minta pihak oknum petugas Bea Cukai Kota Batam, tidak diam saja minimal segera lakukan penindakan tegas meberantas aktifitas penyelundupan barang-barang ilegal seperti sembako, pakaian, handphone, minuman dan rokok.



Terlihat juga truk untuk mengangkut barang-barang mereka di punggur hasil investigasi awak media ini bukan hanya satu saja pelabuhan tikus disetiap rumah pelantar sudah ada pintu-pintu untuk menuju parkir kapal yang mengangkut itu bernama kapal (KM Karya Jaya) Lori yg di pergunakan untuk mengangkut barang-barang tersebut berwarna putih dengan plat BP 9624 ZN berikut adalah nama-nama pemilik usaha tersebut: Eva, Iwan, Lastri, Witek, Reni, dan Asun salah satunya Eka. Bersambung. 

(Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini