-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Bupati Pasbar Hamsuardi Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ketua DPRD Periode 2019- 2024

Tuesday, 14 December 2021, December 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T08:51:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasaman Barat, andalasrayanews.com.. – Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Bapak H.Erianto,SE dengan masa sisa jabatan Priode 2019 – 2024 telah resmi dilantik dan di ambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Soho Rahardjo,SH di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pasbar pada hari Senin (13/12/2021)


Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi , s,ag, Wakil Bupati H. Risnawanto,SE, dan Sekda Hendra Putra, Tokoh Politik, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Anggota DPRD Pasbar, OPD dan stakeholder lainnya.



Dalam kesempatan tersebut Hendra Yama Putra menyampaikan, Bahwa  pelantikan ini telah melalui proses panjang di DPRD, hingga di keluarkannya surat dari Gubernur Sumbar sampai pelantikan Ketua DPRD yang baru pada hari ini, sebutnya.


Sementara itu, Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru yaitu Bapak H. Erianto, Harapannya, tanggung jawab yang diberikan kepada pimpinan DPRD yang baru semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, harapnya.


Menurut Hamsuardi , Sebagai mitra dari Pemerintah Daerah, DPRD merupakan satu kesatuan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat walaupun memiliki pungsi dan tugas yang berbeda, namun sama –  sama berkewajiban dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pasbar, ulasnya.


Lanjutnya, Senergitas kerjasama yang baik yang telah di bentuk selama ini terus di jaga, sehingga mewujudkan pemerintahan yang baik ,partisipatif, transparan dan akuntabel, sebutnya.


Harapan Bupati Pasbar kepada pimpinan DPRD yang baru di lantik untuk dapat meningkatkan kenerja DPRD untuk kedepannya di sisa masa jabatan Priode Tahun 2019 – 2024 agar dapat bekerja sesuai amanah dan berorientasi pada kepentingan masyarakat, harap Hamsuardi.


Kemudian Hamsuardi juga menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada saudara  Parizal Afni selaku mantan Pimpinan DPRD yang lama yang telah mendedikasikan diri dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD sebelumnya, semoga apa yang di perbuat untuk Pasbar selama ini menjadi amal ibadah, sebut Hamsuardi.


Sementara itu Ketua DPRD yang baru saja di lantik H. Erianto,SE menyampaikan pidato perdananya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas di dewan,karena tanpa dukungan dari semua anggota DPRD maka tidak akan berjalan dengan baik segala program – program di DPRD nantinya.


“Kami di DPRD terbuka dan berkomitmen untuk terus melayani masyarakat, kami menerima masukan dan kritikan yang membangun dari semua pihak termasuk masyarakat” ujarnya H. Erianto, SE kepada awak media.

(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini