-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Dugaan Ancaman Intervensi Terkait Fitnah dan Tuduh Kepada Staf Khusus Gubernur Kepri

Wednesday, 22 December 2021, December 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T14:06:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanjungpinang, andalasrayanews.com - Dugaan tuduhan ancaman serta intervensi yang dilakukan oleh Staf khusus Gubernur Kepri berinisial SH, kepada salah seorang berinisial ketua PW, beberapa hari lalu, yang menyatakan," Pokoknya saya Hajar Kamu", Hal tersebut dibantah oleh SH, selaku Staf Khusus Gubernur Provinsi Kepri. penjelasnya.


Dugaan Terkait Chatting yang bernada ancaman terjadi beberapa hari yang lalu, SH mengatakan, "itu bukan salah satu bentuk ancaman atau secara fisik, melainkan saya akan melaporkan yang bersangkutan kepihak berwajib Polda Kepri, "ucap SH, saat dikonfirmasi lewat sambungan lelulernya. Rabu, (22/12/21).


Menurut SH, "hari Rabu atau Kamis kita akan laporkan ke pihak Polda terkait dugaan fitnah yang dilakukannya terhadap Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.


Menyatakan, "bahwa, Gubernur punya rumah besar di Menteng dan punya selingkuhan, padahal Poto tersebut disitu ada istrinya pak Gubernur Bu Dewi, hal tersebut adalah fitnah.


"Sejak saya berteman dengan pak gubernur dari tahun 2000 sampai sekarang, saya tahu apartemen dimana, tinggalnya dimana, tinggal di hotel saja dan ketika Pak Gubernur jabat jadi Anggota DPR beliau tinggal di apartemen daerah angrek merah .


"Maka dari itu saya dikuasakan oleh Pak Gubernur untuk melaporkan hal tersebut ke pihak APH Polda Kepri.

(APH) Aparat penegak hukum lah yang akan menyelidiki apakah ada unsur fitnah disitu ,"sebut SH.


Penulis: (Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini